Jajal Porsche Macan, Cayenne, Dan Cayman GTS Di Cars & Coffee Surabaya, Catat Tanggalnya

Jajal Porsche Macan, Cayenne, dan Cayman GTS di Cars & Coffee Surabaya, Catat Tanggalnya

KabarOto.com - Porsche kembali mengadakan acara seru yang menggandeng konsumen dan rekan jurnalis. Sebelumnya acara ini dilaksanakan di Jakarta, nah mulai akhir pekan lalu Cars & Coffee digelar pada 18 - 25 Oktober di Surabaya, Jawa Barat.

Ada tiga jajaran model dari Porsche yang dipamerkan selama acara berlangsung yaitu Macan, Cayenne dan Cayman GTS. Selain kumpul dan santai bersama, di acara ini konsumen bisa memanfaatkan kesempatan untuk mencicipi dibalik kemudi Porsche untuk pertama kalinya.

Di Ibu Kota Jawa Timur, Cars & Coffee digelar di dua lokasi yang berbeda. Pada Minggu, (18/10) acara ini berlangsung di Monopole Coffee Lab Garaha Famili, Surabaya mulai 07.00 WIB hingga 12.00 WIB. Keesokan harinya, mulai 19 - 25 Oktober diselenggarakan di Porsche Center Surabaya mulai 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Baca Juga: Bagaimana Sih, Proses Pengerjaan Porsche Cayman KARMA Di Indonesia?

Porsche Center Surabaya merupakan diler resmi Porsche di Surabaya yang dilengkapi dengan bengkel, butik Porsche Driver’s Selection, dan lounge pelanggan.

"Acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia," kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Baca Juga: Soundbar Keren Berbahan Muffler Porsche 911 GT3

Cars & Coffee merupakan acara untuk menjangkau komunitas dan pecintanya. Sebab itu, Porsche menetapkan acara ini untuk menjadi agenda permanen.

"Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan, kami ingin menciptakan ikatan emosional antara," jelas Broome.

Broome juga menjelaskan, melalui kegiatan Cars & Coffee ini Porsche bisa mengenalkan teknologi terbarunya serta mengajak tamu untuk mengendarai modelnya sehingga bisa merasakan bagaimana rasanya di balik kemudi.