POPULAR STORIES

Perluas Jaringan, CARfix Buka Outlet Baru Di Cirebon

Perluas Jaringan, CARfix Buka Outlet Baru di Cirebon Bengkel CARfix Cirebon (KO/Edo)

KabarOto.com - Awal 2020 ini, bengkel mobil waralaba modern CARfix, terus memperluas jaringan pelayanannya dengan langsung membuka outlet baru yang terletak di Jl. Raya Mundu nomor 54, Kecamatan Mundu, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Outlet ke-28 ini diharapkan mampu memberikan kemudahan perawatan kendaraan, bagi warga Cirebon maupun para pengendara mobil saat melintasi jalan Pantura (pantai utara) Jawa Barat.

Baca Juga: Kendaraan Hino Siap Gunakan B30, Tapi Ini Syaratnya!

Fadly Hasan selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama (merupakan perusahaan induk pemegang lisensi CARfix) mengatakan, pemilihan lokasi di Kota Udang ini diyakini sangat berpotensi besar, untuk rencana pengembangan CARfix.

Dilengkapi 7 stall perbaikan

"Cirebon sangat gampang diakses berkat infrastruktur, seperti jalan tol Cipali yang dinilai dapat meningkatkan pasar otomotif," kata Fadly. Ia menambahkan, kondisi ini membuat CARfix merasa perlu mengantisipasi adanya kebutuhan servis kendaraan yang semakin berkembang di Cirebon.

"CARfix akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna mobil, khususnya masyarakat Cirebon terhadap kebutuhan service dengan layanan setara bengkel resmi yang berkualitas," kata Fadly.

Tersedia beragam jenis pelumas

Dalam hal layanan, CARfix Cirebon menerima semua jenis pengerjaan untuk semua merek mobil. Layanan tersebut meliputi, tune up dan cek mesin, servis kelistrikan, ganti battery, servis kaki-kaki, wheel aligment, balancing dan ganti ban.

Baca Juga: Test Drive Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo - Bongsor Bertenaga Besar

Bengkel ini dilengkapi dengan 7 stall proses perbaikan, dengan kapasitas servis kendaraan per stall per hari 3 kendaraan. Sehingga, CARfix Cirebon mampu menyelesaikan sekitar 20-30 unit per hari dengan 7 mekanik.

Selain itu, bengkel ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan bersih, mushola serta gudang spare part.

"CARfix juga telah bekerjasama dengan principle berbagai merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag, sehingga keaslian dari ketersediaan sparepart di CARfix Cirebon tidak perlu diragukan lagi," pungkas Fadly.