POPULAR STORIES

Perluas Layanan, Shell Buka SPBU Baru Di Cirebon Dan Tanggerang

 Perluas Layanan, Shell Buka SPBU Baru di Cirebon dan Tanggerang Ilustrasi SPBU Shell

KabarOto.com - Shell Indonesia, kembali menambah jumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) di dua wilayah berbeda di Pulau Jawa, yaitu di Cirebon (Jawa Barat) dan Alam Sutera (Tangerang).

Waqar Siddiqui, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, kehadiran SPBU baru ini sesuai dengan komitmen Shell dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar dan layanan berkualitas.

Baca Juga: Profil - Mercedes-Benz New GLE 450 4MATIC AMG Line

"Sebagai pelopor bisnis ritel SPBU internasional pertama di Indonesia, kami ingin terus mengembangkan jaringan SPBU Shell di Indonesia agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati bahan bakar dan layanan berkualitas dari Shell," ujar Waqar.

Menggunakan sistem kemitraan DODO

Dibukanya dua SPBU baru ini, menambah jumlah keseluruhan SPBU Shell menjadi 108 SPBU hingga akhir tahun 2019 ini. "Kami bahagia karena di penghujung tahun 2019 ini dapat membuka dua SPBU yang dikembangkan dengan sistem kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated)," tutur Waqar.

Di kota Cirebon, kehadiran SPBU Shell yang baru merupakan hasil kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Ace Jaya Indo Investama. Berlokasi di jalan Kesambi, Sunyaragi.

Sementara di SPBU Shell DODO Alam Sutera, Tangerang, Shell Indonesia bermitra dengan PT Tunas Cahaya Energi Petrolindo.

Baca Juga: Ini Dia Perbedaan Isuzu Traga Lokal Dengan Versi Ekspor

SPBU yang buka 24 jam ini menyediakan berbagai fasilitas dan layanan seperti penggantian pelumas, isi angin gratis dan juga akan dilengkapi convenience store.

"Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, kami berharap akan dapat lebih memperluas lagi jaringan SPBU Shell di berbagai daerah. Hal ini menjadi salah satu wujud dari dukungan Shell dalam berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia," pungkas Waqar.