POPULAR STORIES

Permudah Konsumen, Toyota Luncurkan Aplikasi MToyota

Permudah Konsumen, Toyota Luncurkan Aplikasi mToyota Peluncuran mTOYOTA

KabarOto.com - Toyota-Astra Motor sebegai pemegang merek Toyota di Tanah Air, hari Kamis (5/12), secara resmi memperkenalkan Mobile Apps bernama mTOYOTA. Aplikasi ini, dapat diunduh konsumen Toyota melalui app store maupun play store.

Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, mTOYOTA dirancang untuk meningkatkan kapabilitas digitalisasi demi kemudahan akses bagi pelanggan kendaraan Toyota.

Baca Juga: Profil - All New Mazda CX-8

"mTOYOTA hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota, yang sudah ada sebelumnya seperti official website, berbagai akun social media, digital press room, hingga chatbot virtual assistant TARRA," kata Nakata.
Mempermudah konsumen Toyota
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menambahkan, dalam 10—15 tahun terakhir telah terjadi pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong oleh perkembangan teknologi digital.

"Kondisi ini berdampak pada perubahaan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli, maupun layanan yang dibutuhkannya. Sebelumnya, konsumen cenderung mencari informasi secara offline," kata Anton saat seremoni persemian di bilangan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Marvia 911 Mobil Lokal Langka Milik Andre Taulany

Digital approach pertama kali dilakukan melalui situs resmi Toyota Indonesia (www.toyota.astra.co.id). Toyota Indonesia juga hadir melalui berbagai platform seperti Youtube ToyotaIndonesia, Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID, dan Digital Pressroom.
Perkuat layanan digital
"mTOYOTA hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya. Kami berharap, mTOYOTA dapat semakin meningkatkan pelayanan Toyota kepada pelanggan, secara digital," pungkas Jimmi.