POPULAR STORIES

Honda Resmikan Dealer Baru Di Tanggerang

Honda Resmikan Dealer Baru di Tanggerang Diler Honda Cikupa (ist)

KabarOto.com - Untuk memperkuat penjualannya di Tanah Air, dan lebih dekat ke konsumennya, Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Tangerang, dengan meresmikan dealer Honda Arta Cikupa.

Ini sekaligus merupakan diler resmi Honda yang ke 11 di area Tangerang, dan merupakan diler yang ke 146 secara nasional.

Berdiri di atas area seluas 6.625 m2 dan memiliki luas bangunan 8.856 m2, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang terpadu dan juga sesuai standar Honda.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat.”

Honda Arta Cikupa memiliki showroom seluas 462 m2, yang terbilang nyaman dan modern. Di ruang pamer itu juga dapat menampilkan semua line up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang tunggu, cafe, kantin dengan minuman gratis, internet, smoking room, kidz zone, serta wifi dan musholla.

Baca juga: Awas, 78 CCTV Bakal Merekam Pelanggar E-Tilang

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3.335 m2 yang dilengkapi 9 bay general repair, 7 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment, 3 bay washing, 8 service parking dan 10 reception & delivery.

Selain itu, dealer ini juga memiliki area spareparts seluas 247 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda, yang berada di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

ilustrasi pemeriksaan mobil Honda (ist)

“Peresmian Honda Arta Cikupa merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual, khususnya di Kabupaten Tangerang. Kami berharap dengan dibukanya Honda Arta Cikupa dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (26/9).

Tak hanya itu, Honda Arta Cikupa yang terletak di Jl. Raya Serang KM 14 ini, juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint. Khusus layanan body & paint, di Honda Arta Cikupa menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan.

Itu terjadi karena proses pengecatannya dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan zat berbahaya yang dapat berdampak negatif terhadap lingkungan.

Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Baca Juga: Profil - All New Honda Brio 2018