POPULAR STORIES

Permudah Masyarakat, Layanan PDS Kini Hadir Di Kota Mataram

Permudah Masyarakat, Layanan PDS Kini Hadir di Kota Mataram Layanan PDS (Pertamina)

KabarOto.com - Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) V, baru saja meluncurkan program Pertamina Delivery Service (PDS) di SPBU 54.832.03 Jl. Majapahit No. 40, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Sales Area Manager Retail NTB Mahfud Nadyo Hantoro mengatakan, hal itu bertujuan untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan energi, khususnya dalam rangka menyongsong new normal.

Baca Juga: PSBB Jakarta Kembali Diperpanjang, Tapi Mobil Bisa Isi Penuh

"Sekarang konsumen tak perlu keluar rumah, tinggal hubungi Contact Center Pertamina 135. Di wilayah MOR V, 24 SPBU telah menyediakan layanan PDS, termasuk satu di SPBU di Mataram," ujar Mahfud.

Ia menambahkan, jenis BBM yang diantar pada layanan itu adalah Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex, sedangkan produk LPG yaitu Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg serta Pelumas Fastron Series.

Terapkan protokol kesehatan

Selain itu, PDS mengedepankan aspek HSSE (Health, Safety, Security, and Environment) yang sesuai dengan komitmen Pertamina. Di tengah pandemik Covid-19 ini, PDS sudah menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan layanannya.

Mengenai harga, Mahfud menjelaskan harga yang dijual melalui PDS sama dengan harga di SPBU. Namun ada biaya antar Rp 20.000 per tujuan dengan minimal pemesanan 10 liter dengan maksimal 30 liter.

Baca Juga: Pantau Kesehatan Kendaraan Lewat Aplikasi My Yamaha Motor

Namun, khusus bulan Juni dalam rangka peluncuran Program PDS, Pertamina memberikan bebas biaya antar kepada konsumen yang memesan via 135 atau nomor Whatsapp 08111350135.

"Promo berlangsung hingga 30 Juni 2020. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapat masker nonmedis MyPertamina, serta voucher bahan bakar khusus Rp 25.000," pungkasnya.