POPULAR STORIES

Permudah Pembelian Mobil Secara Kredit, ACC Hadirkan Paket Serbu

Permudah Pembelian Mobil Secara Kredit, ACC Hadirkan Paket Serbu Ilustrasi produk Daihatsu (ADM)

KabarOto.com - Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC), meluncurkan Paket Serba Untung (Serbu). Program ini memberikan kemudahan dan keuntungan tambahan bagi para konsumennya.

Peluncuran itu, dilakukan tepat pada hari ulang tahun ACC ke-38, Rabu (15/7), di kantor pusat ACC Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition Menjadi Mobil Tercepat Di Suzuka

Chief Sales dan Marketing Officer ACC, Tan Chian Hok mengatakan, Paket Serbu adalah program untuk masyarakat yang membutuhkan mobil tipe penumpang merek Toyota, Daihatsu dan Isuzu.

"Paket Serbu memberikan diskon spesial unit, cashback hingga Rp7,6 juta dalam bentuk free asuransi all risk tahun pertama," jelas pria yang akrab disapa Ahok tersebut dalam keterangan resminya.

Layanan pengajuan kredit (ACC)

Lebih lanjut ia menambahkan, Paket Serbu juga memberikan gratis perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH 3) serta hadiah langsung senilai hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Harga Mulai Rp400 Jutaan, Toyota Corolla Cross Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia?

Rencananya, periode Paket Serbu akan berlaku hingga Bulan Desember 2020. Promo ini juga dianggap, sebagai jawaban untuk masyarakat yang ingin mendapatkan mobil impian secara kredit.

"Di tengah pandemik Covid-19 ini masyarakat tidak perlu berkunjung ke showroom mobil. Lewat Paket Serbu, masyarakat cukup mengakses website acc.co.id dan aplikasi mobile acc.one untuk mendapatkan mobil impian," pungkas Ahok.