POPULAR STORIES

Permudah Warga Jakarta, Layanan GoRide Instan Hadir Di Empat Stasiun

 Permudah Warga Jakarta, Layanan GoRide Instan Hadir di Empat Stasiun Ilustrasi layanan Gojek (Gojek)

KabarOto.com - Memudahkan masyarakat menggunakan transportasi umum, Gojek bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, baru saja melakukan integrasi dengan empat stasiun kereta terpadu di Jakarta.

Kevin Aluwi Co-CEO Gojek Group, menjelaskan, bentuk integrasi ini adalah hadirnya layanan GoRide Instan di Stasiun Juanda, Stasiun Sudirman, Stasiun Tanah Abang, dan segera menyusul di Stasiun Pasar Senen.

Baca Juga: Cara Mudah Membersihkan Logo Atau Emblem Kendaraan

"Kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan Gojek, terhadap upaya Pemerintah dalam menghadirkan layanan transportasi umum yang terintegrasi," tutur Kevin dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut ia mengatakan, berdasarkan data internal, satu dari dua pengguna aplikasi Gojek sudah pernah menggunakan layanan Gojek menjangkau transportasi umum.

Jalani protokol kesehatan

"Dengan adanya GoRide Instan yang beroperasi di banyak pusat transportasi massal, diharapkan dapat mengurangi waktu tunggu pengguna hingga 40% saat memesan layanan Gojek," jelas Kevin.

Pada layanan GoRide Instan, pelanggan bisa mendapatkan layanan GoRide langsung di saat memesan, karena terhubung dengan mitra driver melalui kode khusus.

Kehadiran layanan GoRide Instan, juga telah terbukti mengurai kemacetan di titik-titik jemput, yang ramai di sekitar stasiun.

Baca Juga: Honda Civic Ferio Modifikasi Mesin Integra, Gaya Super Rapi

"Hadirnya GoRide Instan di empat Stasiun Terpadu, dapat mengurangi waktu tunggu masyarakat untuk mendapatkan pengemudi," ujar Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Selain itu, Gojek juga tetap memerhatikan aspek kesehatan di titik jemput GoRide Instan. Di titik tersebut, terdapat pengukuran suhu tubuh bagi pelanggan dan mitra driver, pengelolaan antrian, hand sanitizer serta masker gratis untuk pengguna yang belum membawanya.