POPULAR STORIES

Perodua Ativa Dapat Paket GearUp Apa Saja Bedanya?

Perodua Ativa Dapat Paket GearUp Apa Saja Bedanya?

KabarOto.com – Perodua Ativa, saudara dari Toyota Raize dan Daihatsu Rocky mendapat paket upgrade yang dinamakan GearUp. Memiliki sedikit perbedaan, Ativa kini semakin gahar dan dilengkapi berbagai aksesori menarik.

Paket ini meliputi body kit Blaze dan aksesori lainnya baik dari eksterior maupun interior. Untuk body kit, mendapat tiga bagian yakni depan, samping dan belakang. Desain bagian depan cukup mengikuti kontur aksen di bumper asli, seperti aksen hitam di over fender dan cover fog lamp. Ditambah aksen warna abu-abu motif seperti gigi.

Baca Juga : Modifikasi Toyota Raize Pakai Bodykit Noblesse

Bagian samping, disematkan side skirt agar memberi kesan lebih sporty, ditambah aksen abu-abu seperti output knalpot samping. Sementara bagian belakangnya, GearUp memberi add on spoiler lebih besar dan agresif, serta add on diffuser dilengkapi dual muffler.

Ada juga aksesori kelengkapan lain seperti talang air, lalu sill plate depan belakang dengan iluminasi warna biru, protektor bagasi belakang, baut roda khusus, TPMS sensor, blind spot mirror, spion dengan stiker anti air, serta peredam panas di dalam kap mesin.

Baca Juga : Modifikasi Pelek Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky? Simak Tips Ini

Beralih bagian kabin, disediakan oleh Perodua adalah sarung jok kulit dengan warna hitam aksen merah. Lalu karpet dasar model mie agar pijakan lebih nyaman, lampu kolong berwarna biru, car seat bayi, kamera dashcam, hingga perintilan seperti tempat kartu, kotak tisu, tempat sampah, P3K hingga pewangi udara.

Aksesori ini dijual sebagai opsional, untuk body kit satu set-nya dibanderol sekitar Rp 8,5 jutaan. Sementara aksesoris kecil lainnya dibanderol mulai Rp 50 ribu hingga Rp 2,7 jutaan.