POPULAR STORIES

Perpanjang Usia Pakai, Hankook Luncurkan Ban AH51 Dan DH51

Perpanjang Usia Pakai, Hankook Luncurkan Ban AH51 dan DH51 Hankook

KabarOto.com - Produsen ban Hankook Tire memperkenalkan pola tapak baru bagi segmen truk untuk perjalanan regional hingga jarak jauh di Eropa. Roda kemudi untuk SmartFlex AH51, dan roda penggerak untuk SmartFlex DH51.

Enam ukuran pertama akan siap di pasar Eropa mulai November 2021. Fungsionalitas SmartFlex bahkan melebar hingga ke transportasi jarak jauh dan area konstruksi. Tidak hanya itu, semuanya akan bisa terpenuhi sepanjang tahun berkat sertifikasi 3PMSF.

Sekarang Hankook dapat memperluas portfolio produk SmartFlex dengan dua tapak yang baru, yaitu SmartFlex AH51 untuk roda penggerak, dan SmartFlex DH51 untuk roda kemudi.

Baca juga: Hankook Gencar Produksi Ban High-Inch Incar Pasar SUV

Dibandingkan dengan pendahulunya, terdapat peningkatan yang cukup signifikan pada performa jarak tempuh pada kedua pola ban yang baru, 15% untuk roda kemudi dan 20% untuk roda penggerak.

Kelebihan lainnya diklaim 10% dari pengurangan hambatan gulir untuk AH51 dan DH51 membantu pengurangan konsumsi bahan bakar ketika dibandingkan dengan performa dari seri 31.

“Kami menjunjung tinggi nilai ramah lingkungan sebagai bagian dari produk kami dan oleh karena itu pengembangan tapak pintar memenuhi aspirasi kami untuk mewujudkan prinsip berkelanjutan dan ban yang bisa bertahan lama, dan tentunya sejalan dengan keuntungan yang meningkat untuk pelanggan,” ujar Sanghoon Lee selaku pemimpin Hankook Tire Eropa.

Baca juga: Hankook Gandeng YASE Bikin 5 Sepatu Dari Daur Ulang Ban

Fokus Hankook klaimnya memastikan produk ini memberikan performa maksimal dari awal hingga milimeter terakhir. Seperti ban modern Hankook untuk truk lainnya, dua tapak baru tersebut dapat dibuatkan alur kembali dan dapat ditapak ulang berkat teknologinya.

Hankook SmartLife Premium casing (selubung), klaimnya dikombinasikan dengan Hankook Premium retreading (tapak ulang), berdampak meningkatkan usia ban sampai 250% dan membantu konservasi sumber daya dan efisiensi anggaran.