POPULAR STORIES

Perasaan Lorenzo Campur Aduk Usai Raih Podium Di MotoGP Aragon

Perasaan Lorenzo Campur Aduk Usai Raih Podium di MotoGP Aragon Jorge Lorenzo (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, meraih podium ketiga pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Pebalap berkebangsaan Spanyol itu mengaku perasaannya campur aduk terkait hasil itu.

Lorenzo mengawali balapan MotoGP Aragon dari grid nomor dua di belakang pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu berhasil menempati posisi terdepan hingga lap ke-15.

Baca Juga:

Akan tetapi, Lorenzo gagal mempertahankan posisinya dan disalip oleh duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Dia mengakhiri balapan dengan berada di posisi ketiga dengan catatan waktu 2,028 detik lebih lambat dari Marquez yang menjadi kampiun.

"Normal rasanya kalau saya sedikit kecewa. Saya sudah memimpin selama beberapa lap dan masih belum cukup untuk meraih kemenangan. Namun, saya sangat bahagia dan menganggap podium ini lebih baik ketimbang yang saya raih di Jerez karena pada balapan kemarin saya sudah sangat dekat dengan kemenangan," kata Lorenzo seperti dikutip GPOne, Selasa (26/9/2017)

Lorenzo juga menilai kemenangan ini menjadi bukti dirinya sudah lebih mengenal karakter dari motor Ducati Desmosedici GP17. Pebalap berjuluk X-Fuera itu pun memberikan apresiasi terhadap kerja keras tim yang sudah mengembangkan motornya.