POPULAR STORIES

Persaingan Sengit Pembalap Virtual Honda Racing Simulator Championship Jelang Final Di Jepang

Persaingan Sengit Pembalap Virtual Honda Racing Simulator Championship Jelang Final di Jepang HRSC

KabarOto.com - Peserta Honda Racing Simulator Championship 3 (HRSC 3) dari Indonesia dan juga internasional diklaim beradu sengit jelang berakhirnya HRSC musim ini.

Putaran ke-5 telah berlangsung di sirkut virtual Oulton Park, Inggris pada tanggal 12 November 2022. Pertandingan ini merupakan putaran ke-5 dari total 6 putaran pada musim ini.

Jalannya pertandingan pada kelas tertinggi yaitu di kelas Honda Civic Type R selalu menyajikan pertandingan yang menarik.

Pada pertandingan kali ini nama baru kembali hadir yakni Attaya Kenzie menjadi juara pertama. Kemenangan Attaya Kenzie yang pertama ini membuat peringkatnya naik ke jajaran 10 besar dengan berhasil mengumpulkan 43 poin.

Podium ke-2 ditempati Jaka Siswoyo, dengan hasil baiknya menambah poin debutnya menjadi 84 poin.

Jaka Siswoyo semakin menempel ketat Daffa Ardiansa sebagai pemuncak klasemen, pada pertandingan ini Daffa Ardiansa berhasil menempati peringkat ke-3.

Baca juga: Modifikasi New Honda Vario 125 Bisa Jadi Obat Ganteng Ngabers

Kemudian pertandingan di kelas yang lain yaitu Honda City Hatchback berlangsung sengit, Anandyo Dwiky berhasil keluar sebagai juara.

peslalom dengan raihan 65 poin itu juga turut berpartisipasi sebagai salah satu sim racer pada HRSC musim ini.

Sementara peringkat kedua ditempati oleh Aqil Muhammad, hasil ini membuat perolehan poinnya bertambah menjadi 55 poin dan berhak menempati peringkat dua klasemen.

Podium ke-3 ditempati oleh Adi Prawira, dengan raihan positif ini membuat poin Adi Prawira bertambah menjadi total 51 dan menempati peringkat tiga klasemen.

Baca juga: Beli Honda BeAT Sporty Dapat Diskon Rp400 Ribu Selama Bulan Ini

Adi Prawira harus bersaing ketat dengan Aqil Muhammad karena dua pembalap tersebut hanya terpaut selish 4 poin.

Kelas Honda Brio RS Urbanite kembali melahirkan juara baru yaitu Ferriz Achsan, yang naik ke posisi tiga besar klasemen dengan 60 poin.

Sementara Rialto Ristofani berhasil merebut podium kedua, hasil baik ini memperkokoh posisinya sebagai pemuncak klasemen dengan total 73 poin.

Podium ketiga ditempati oleh Muhammad Farhan, hasil baik ini menambah poin Muhammad Farhan menjadi 48 poin.

Putaran final akan berlangsung pada tanggal 26 November 2022 dengan menggunakan Sirkuit Suzuka, Jepang.