Pertama Di Asia Tenggara, Lexus UX 300e Bertenaga Listrik Resmi Meluncur Di Indonesia

Pertama di Asia Tenggara, Lexus UX 300e Bertenaga Listrik Resmi Meluncur di Indonesia

KabarOto.com - Hari ini (25/11), Lexus Indonesia memperkenalkan Lexus UX 300e, yang merupakan sebuah Compact Luxury Crossover SUV dengan penggerak tenaga listrik penuh atau battery electric vehicle (BEV) yang pertama dari Lexus.

Pada tahun 2005, Lexus RX 400h memulai langkah elektrifikasinya dengan tenaga mesin hybrid. Peluncuran Lexus UX 300e di Indonesia diklaim pihaknya merupakan yang pertama di Asia Tenggara dan merupakan komitmen pihaknya untuk visi 'Lexus Electrified'.

“Lexus Indonesia dengan bangga mempersembahkan kendaraan bertenaga listrik pertama di Indonesia yaitu Compact Luxury Crossover Lexus UX 300e. Kami optimistis kehadiran Lexus UX 300e akan memberikan warna baru bagi industri otomotif, lifestyle, dan luxury market di Indonesia,“ kata Meinisa, General Manager Lexus Indonesia.

Baca Juga: Lexus LC 500 Edisi Black Panther, Ada Campur Tangan Orang Indonesia

Lexus UX 300e memiliki motor listrik yang ditenagai baterai Lithium-ion berkapasitas 54,35 kWh yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 201 dk dan torsi 300 Nm dengan jarak tempuh hingga mencapai 300 km.

Lexus Indonesia menyediakan 8-Year Complete Warranty tanpa batas kilometer yang tentunya mencakup baterai. Selain itu, Lexus UX 300e juga akan mendapatkan 5 Years Free Service & Parts tanpa batas kilometer untuk kenyamanan para pelanggan.