Pertamax Turbo Kini Bisa Dinikmati Masyarakat Sinjai

Pertamax Turbo Kini Bisa Dinikmati Masyarakat Sinjai Ilustrasi pengisian Pertamax Turbo (Pertamina)

KabarOto.com - Menyusul kesuksesan peluncuran di beberapa kota di Sulawesi, Pertamina saat ini juga telah mulai menyalurkan produk bahan bakar minyak (BBM) berkualitas jenis Pertamax Turbo di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII Laode Syarifuddin Mursali menjelaskan, Pertamax Turbo cocok untuk kendaraan yang memiliki spesifikasi teknologi tinggi serta yang membutuhkan akselerasi.

Baca Juga: Waze Gandeng Jakarta Dan Jawa Barat Luncurkan Program Masa Pandemik

"Pertamax Turbo merupakan BBM berkualitas tinggi yang diformulasikan Pertamina bersama Lamborghini dan telah diuji di kejuaraan Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series di Eropa," ujar Laode pada akhir pekan lalu.

Ia menambahkan, kehadiran Pertamax Turbo di Sinjai adalah sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang membutuhkan bahan bakar berkualitas dengan RON tinggi untuk kendaraannya.

Menjawab kebutuhan masyarakat Sinjai

Bagi masyarakat Sinjai yang ingin menikmati Pertamax Turbo, bisa mendapatkan BBM oktan tinggi tersebut di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 74.92465 Balanipa Sinjai.

Baca Juga: Motor Taiwan Semakin Diminati, Diler Peugeot Ini Jual Kymco

Laode optimis produk gasoline terbaik dari Pertamina ini akan disambut baik oleh masyarakat. "Kami mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai serta penggiat otomotif untuk dapat merasakan langsung kehandalan Pertamax Turbo," pungkasnya.

Sebelumnya, produk Pertamax Turbo telah hadir lebih dahulu di 11 kota atau kabupaten di Sulawesi Selatan, mulai dari Kota Makasssar, Gowa, Maros, Pangkep, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Pinrang, Sidrap, Luwu Utara, dan Toraja.