POPULAR STORIES

Pertamax Turbo Kini Hadir Di Bulukumba Dan Janeponto

Pertamax Turbo Kini Hadir di Bulukumba dan Janeponto Ilustrasi Pertamax Turbo

KabarOto.com - Memenuhi permintaan akan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas, Pertamina baru saja memperluas penjualan Pertamax Turbo ke Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Jeneponto, Sulawasi Selatan.

"Kehadiran produk gasoline varian terbaik dari PT Pertamina ini, sekaligus melengkapi produk perta series lainnya yang sudah terlebih dahulu menyapa masyarakat yakni Pertamax, Pertalite dan Premium," ujar General Manager Marketing Operation Region (MOR) VII, C. D. Sasongko.

Baca Juga: Menjajal Peugeot 3008 Allure Plus Dengan Rute Jakarta-Solo

Lebih lanjut ia mengatakan, Pertamax Turbo resmi dijual di dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Kabupaten Bulukumba yaitu SPBU 74.92503 Gantarang dan 74.92504 Caile.

Khusus untuk Kabupaten Jeneponto, Pertamax Turbo bisa diperoleh di SPBU 74.92307 Tarowang. Sasongko mengatakan, Pertamax Turbo merupakan BBM berkualitas tinggi.

Perluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan

Produk yang memiliki Research Octane Number (RON) 98 tersebut, diformulasikan Pertamina bekerja sama dengan Lamborghini dan telah diuji di kejuaraan Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series di Eropa.

Masih menurut Sasongko, Pertamax Turbo didesain untuk mesin berteknologi tinggi dengan minimum kompresi rasio 12:1 atau mesin kendaraan dengan teknologi supercharger dan turbocharger.

"Kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas tinggipun terjawab. Silahkan bagi masyarakat dan komunitas otomotif untuk merasakan sendiri kehebatan dan kehandalan Pertamax Turbo," ujarnya.

Baca Juga: Kenali Jenis-jenis Ban Off-road

Kehadiran Pertamax Turbo sekaligus menambah sebaran produk ini di wilayah kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan yang sebelumnya telah terlebih dahulu hadir di Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Maros, Pinrang, Sidrap dan Takalar.

"Kita akan tambah terus kehadiran Pertamax Turbo, khususnya di jalur-jalur jalan utama Sulawesi Selatan," pungkas Sasongko.