POPULAR STORIES

Pertamina Dan Mandiri Luncurkan Program Promo Pertamax Series

Pertamina dan Mandiri Luncurkan Program Promo Pertamax Series Sistem pembayaran membeli BBM pertamax series kini dapat dilakukan dengan non tunai, debit/kredit Mandiri di 127 SPBU pertamina bertanda khusus di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Bank Mandiri dan Pertamina menjalin kesepakatan penggunaan alat pembayaran non tunai dengan PT. Pertamina. Kesepakatan pembayaran non tunai tersebut ditandatangani oleh Senior Vice President Bank Mandiri, Harry Gale bersama General Manager PT. Pertamina (persero) Marketing Operation Region III, Jumali, di SPBU Coco Lenteng Agung, Jakarta (26/5).

Melalui kerjasama ini, pelanggan Pertamina yang membeli BBM pertamax series seperti Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Dexlite dan Pertamina Dex dapat melakukan pembayaran non tunai dengan debit/kredit Mandiri di 127 SPBU pertamina bertanda khusus di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Kolaborasi ini merupakan salah satu strategi Bank Mandiri untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis retail, sekaligus mendukung program nasional non tunai. Hal ini juga memudahkan pelanggan Pertamina untuk bertransaksi di SPBU, dimana tingkat konsumsi Pertamax Series diprediksi meningkat 30% selama bulan Mei hingga Juli 2016. Dimana bulan itu bertepatan dengan liburan sekolah dan lebaran. Pertamina dan Mandiri sebagai perusahaan BUMN memiliki tujuan yang sama, yaitu melayani masyarakat Indonesia.

Baca Juga: