POPULAR STORIES

Pertamina Hadirkan Layanan PDS Di Bali, Liburan Makin Tenang

Pertamina Hadirkan Layanan PDS di Bali, Liburan Makin Tenang Layanan PDS

KabarOto.com - Tak terasa penghujung tahun 2019 telah dekat, banyak masyarakat yang akan menggunakan momen pergantian tahun tersebut dengan melakukan liburan dan wisata ke luar kota.

Salah satu destinasi favorit untuk liburan adalah Pulau Bali. Nah, sobat kabarOto yang sedang ingin melakukan perjalanan ke sana dengan membawa kendaraan pribadi, rasa tak perlu lagi takut kehabisan bahan bakar minyak (BBM) di jalan.

Baca Juga: Lihat Lebih Dekat Vespa GTS 300 Sper Tech Yuk!

Sebab, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V, baru saja meluncurkan program Pertamina Delivery Service (PDS) di Pulau Dewata.

Acara peluncuran layanan PDS di Bali

Sales Area Manager Retail Bali, Deny Sukendar mengatakan, dengan layanan PDS Pertamina akan mengantar BBM ke lokasi konsumen.

"Layanan PDS merupakan terobosan terbaru di Bali, di mana konsumen akan diberikan kemudahan untuk mendapatkan BBM, dan juga LPG sehingga mereka tidak perlu repot untuk keluar rumah untuk mendapatkannya," ujar Deny.

Pertamina Delivery Service (PDS) merupakan inovasi dari Pertamina yang diawali dengan uji coba di Jakarta sejak Agustus 2019 lalu. Setelah dilakukan uji coba tersebut, dilakukan ekspansi sebanyak 62 SPBU yang berada di seluruh Indonesia. 10 di antaranya berada di Jawa Timur dan 1 titik di Bali.

Baca Juga: Qooder, Skuter Unik 4 Roda Resmi Meluncur Di Tanah Air

Dalam layanan PDS ini, konsumen hanya perlu menghubungi Contact Center Pertamina 135. Adapun jenis BBM yang dapat digunakan pada layanan ini adalah Pertamax Turbo dan Pertamina Dex,.

"Kami harap dengan adanya layanan PDS ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan BBM di Bali, dengan adanya perkembangan teknologi, Pertamina juga memberikan fasilitas yang dapat memanjakan konsumen," tambah Deny.