POPULAR STORIES

Pertamina Lubricants Beri Promo Hari Pelanggan Nasional 2017

Pertamina Lubricants Beri Promo Hari Pelanggan Nasional 2017 Pertamina Lubricants Beri Promo Hari Pelanggan Nasional 2017

Kabaroto.com - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional, akan kembali memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan setiap tanggal 4 September 2017.

Dengan mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” Pertamina Lubricants bertekad menjadikan kepuasan pelanggan sebagai inspirasi.

Baca Juga:


"Di hari pelanggan tahun ini, Pertamina Lubricants ingin memberikan apresiasi bagi mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Kami terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia diseluruh Indonesia," ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

"Antusiasme pelanggan terhadap inovasi pelumas merupakan sebuah motivasi perusahaan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru dan selalu mengedepankan kepentingan dan kepuasan konsumen,” dia menambahkan.

Sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan setianya, Pertamina Lubricants akan kembali hadir di Bundaran HI untuk “Bagi-Bagi Oli Gratis” di hari Senin, 4 September 2017 berupa oli Faston dan Enduro beserta merchandise kepada pelanggan yang sedang melintas di lokasi.

Pertamina Lubricants telah menyiapkan lebih dari 200 liter pelumas untuk 200 pelanggan yang beruntung. Bagi-bagi oli gratis ini akan dilakukan pada pagi, siang dan sore hari oleh segenap karyawan Pertamina Lubricants yang sekaligus ingin menebarkan senyum terbaiknya bagi masyarakat Indonesia.