POPULAR STORIES

Pertamina Lubricants Sabet Dua Penghargaan Sekaligus Di Ajang WOW Brand 2017

Pertamina Lubricants Sabet Dua Penghargaan Sekaligus di Ajang WOW Brand 2017 Foto: Istimewa

Anak usaha PT Pertamina (Persero) yakni PT Pertamina Lubricants menyabet dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesia WOW Brand 2017. Kedua penghargaan yang diraih itu adalah Gold Champion Car Lubricant dan Public Relations Campaign untuk kampanye Public Relations Korporat dari MarkPlus, Inc.

Indonesia WOW Brand Awards 2017 adalah ajang anugerah yang didedikasikan kepada brand leader yang sukses dalam hal meningkatkan advocacy atas produk mereka. Proses riset untuk bisa menyabet penghargaan di ajang ini melibatkan total 34.500 responden yang tersebar di delapan kota di Indonesia.

“Puji syukur atas dua penghargaan yang diraih PT Pertamina Lubricants di ajang Indonesia WOW Brand 2017. Raihan ini bisa didapat berkat kontribusi seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia,” kata Pelaksana Tugas Harian Dirut Pertamina Lubricants, Andria Nusa, Jumat (10/3).

“Pencapaian ini juga tak lantas membuat kami berpuas diri. Justru kami bertekad untuk lebih berupaya melakukan inovasi dan mempersempahkan produk-produk terbaik anak bangsa," sambungnya lagi.

Dikatakan Andria, PT Pertamina Lubricants sudah mencanangkan tekad dan target untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia di tahun 2020. Karena itu, sejak sekarang pihaknya terus menjalin dan menjaga hubungan baik dengan para konsumen dan loyal advocates melalui berbagai program pemasaran, kampanye digital dan kampanye public relations yang terintegrasi.

“Kami ingin menjadi perusahaan pelumas kelas dunia. Mudah-mudahan tiga tahun lagi kami bisa mencapai target yang sudah kami canangkan,” demikian Andria.

Berita Terkait

Berita Terkait