POPULAR STORIES

Ragam Pelayanan Pertamina Siaga Untuk Kenyamanan Pemudik

Ragam Pelayanan Pertamina Siaga untuk Kenyamanan Pemudik

KabarOto.com - Pertamina siap memberi kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. Pertamina akan menyediakan layanan tambahan melalui program Pertamina Siaga selama bulan Ramadhan dan Mudik Lebaran.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, Pertamina berupaya memberikan yang terbaik bukan saja dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi seperti Pertamax dan Dex Series, melainkan juga sejumlah layanan tambahan.

Baca Juga: Pertamina MOR III Persiapkan Satgas Ramadhan Dan Idul Fitri 2019

Beberapa layanan di antaranya pembagian takjil gratis di 1.000 SPBU Pertamina setiap hari pada tanggal 15 Mei sampai 28 Mei 2019. Selain itu Pertamina juga melakukan bedah mushola demi menyediakan Mushola Pertamina Siaga di 99 SPBU Pertamina selama bulan Ramadan.

Disediakan motor untuk suplai BBM agar pemudik lebih mudah

Selama masa Mudik dan arus balik, Pertamina juga menyediakan 15 titik Rumah Pertamina Siaga berupa fasilitas istirahat terbaik gratis persembahan Pertamax, yang didukung oleh Fastron dan Bright Gas di jalur mudik dan arus balik, baik di Pulau Jawa dan Sumatera. Rumah Pertamina Siaga ini akan mulai beroperasi secara bertahap mulai 27 Mei hingga 10 Juni 2019.

Pertamina juga menyiapkan sekitar 200 motoris dan lebih dari 99 titik Kios Pertamina Siaga yaitu berupa SPBU Modular dan Kios Kemasan yang menjual Pertamax, Pertamina Dex dan Fastron di jalur mudik dan arus balik di Pulau Jawa dan Sumatera. Layanan ini dapat digunakan masyarakat pada periode 29 Mei-12 Juni 2019.

Baca Juga: Pertamina MOR III Siap Penuhi Kebutuhan BBM Pemudik Di Beberapa Titik

Pertamina juga bekerjasama dengan sejumlah bank memberikan program promo menarik yaitu Bonus Pertamina Siaga.

Melalui program ini, konsumen bisa menikmati cashback sampai 30% untuk pembelian Pertamax series dan Dex series di 148 SPBU tol Jawa dan Sumatera, dengan menggunakan pembayaran Link Aja, Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI, BRI dan Bank Mandiri selama periode 31 Mei-16 Juni 2019.

Selain pembayaran dengan kartu, seluruh SPBU di jalur tol trans Sumatera dan Jawa juga bisa menerima pembayaran dengan aplikasi Link Aja.