POPULAR STORIES

Pertamina The Elite Showcase 2023 Resmi Digelar Di ICE BSD

Pertamina The Elite Showcase 2023 Resmi Digelar di ICE BSD Kipli

KabarOto.com - Setelah vakum kurang lebih 3 tahun sejak pandemik, The Elite Showcase 2023 kembali diselenggarakan selama 2 hari (04-05/02), di Hall 9 dan 10 ICE BSD, Tangerang.

Ada 266 mobil dan 32 tenant aftermarket pamerkan hasil karya modifikasi dan produk-produk otomotifnya.

Pihaknya juga menghadirkan bintang tamu dari luar negeri, tahun ini yang kebagian memeriahkan gelaran tersebut diantaranya Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing dan Larry Chen dari Hoonigan.

Diharapkan pihak panitia, gelaran ini bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh pencinta otomotif di Indonesia, yang ingin melihat mobil modifikasi.

Baca juga: Rocket Motor Company Kolaborasi Dengan Dynaworks Di The Elite 2023

Gatot Mulyartho selaku CEO The Elite mengatakan, kika biasanya pihak The Elite banyak memajang hasil karya modifikasi para pelaku otomotif, kini mereka memberi kesempatan utama justru kepada hasil karya tenant untuk dipamerkan secara publik secara perdana.

"Baru kali ini kami mengusung konsep ini, memang perdana. Alasannya ingin agar tenant-tenant aftermarket ini lebih muncul ke permukaan lagi," terang Aa Gatot, sapaan akrabnya.

Baca juga: Maxdecal Kenalkan 2 Produk PPF Baru di The Elite 2023

Konsep baru tersebut klaimnya sengaja dibuat untuk mengapresiasi para merek aftermarket, agar lebih dikenal banyak orang lewat karya-karyanya, sehingga diharapkan dapat terus maju hingga ke level internasional.

"Ini juga sebagai rasa terima kasih kami karena selama ini, mereka (tenant) telah mendukung dari awal kami membuat acara hingga sekarang," katanya.

Harga tiket untuk masuk ke acaranya adalah Rp 100 ribu. Tunggu apa lagi, Yuk gas ke ICE BSD, Tangerang!