POPULAR STORIES

Pertandingkan 10 Kelas, Trial Game Asphalt 2019 Di Malang Memanas

Pertandingkan 10 kelas, Trial Game Asphalt 2019 di Malang Memanas Ketatnya perolehan angka ini membuat gelar Juara Umum Trial Game Asphalt baru bisa ditentukan pada seri pamungkas di Semarang Jawa Tengah 13 – 14 Desember 2019.

KabarOto.com - Seri keempat balap supermoto bergengsi Trial Game Asphalt 2019 baru saja digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (20/10). Ajang balap Supermoto yang diinisiasi oleh 76 Rider ini berlangsung seru, memanas sejak sesi free practice dan kualifikasi yang digelar sehari sebelumnya. Total ada sepuluh kelas yang dipertandingkan dalam Trial Game Asphalt.

Baca Juga: Trial Game Dirt 2019 Lahirkan Juara Baru Asal Boyolali

Di kelas unggulan FFA 250, pembalap tuan rumah Farudila Adam akhirnya berhasil menjadi tercepat di race penentuan atau Moto 2 dan menjuarai seri keempat Trial Game Asphalt, Malang. Farudilla mengandaskan perlawanan Tommy Salim yang sempat diunggulkan karena terdepan dalam starting grid. Tommy pun harus puas dengan raihan posisi kedua. Sementara posisi ketiga diraih Juara Umum Trial Game Asphalt tahun lalu, Doni Tata.

Para Juara Trial Game Asphalt 2019 di Malang.

Meski menjadi juara, Farudilla Adam mengumpulkan poin yang sama dengan Tommy Salim yaitu 47 poin. Hal ini berkat perolehan Tommy Salim yang menjadi tercepat di race pertama atau Moto 1. Sedangkan Doni Tata tata di urutan ketiga dengan mengantongi 40 poin.

“Terima kasih kepada keluarga, serta fans yang hadir langsung ke sini untuk memberikan dukungan. Berkat mereka, saya dapat motivasi tambahan untuk menjadi pemenang di putaran Malang. Semoga kesuksesan ini bisa membawa saya pada putaran terakhir di Semarang agar dapat meraih gelar Juara Umum Trial Game Asphalt 2019,” ujar Farudila Adam.

Pembalap tuan rumah Farudila Adam akhirnya berhasil menjadi yang tercepat

Dengan demikian, posisi klasemen sementara kelas FFA 250 kini dipuncaki oleh Farudilla Adam dengan 184 poin. Terpaut hanya tiga poin, menguntit ketat di belakangnya ada Tommy Salim dengan 181 poin. Doni Tata membayangi di tempat ketiga dengan 169 poin.

Baca Juga: Siap-siap, Trial Game Ashpalt Di Malang Akan Berlangsung Akhir Pekan Ini

Ketatnya perolehan angka ini membuat gelar Juara Umum Trial Game Asphalt baru bisa ditentukan pada seri pamungkas di Semarang Jawa Tengah 13 – 14 Desember 2019 mendatang. Siapakah yang akan menjadi juara umum Trial Game Asphalt? tunggu di seri terakhir.