POPULAR STORIES

Perubahan Total Wajah Toyota All New Rush 2018

Perubahan Total Wajah Toyota All New Rush 2018 Toyota All New Rush 2018. (KabarOto/Bimo Hariyadi)

KabarOto.com - Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush 2018 dengan wajah baru. Namun, Toyota tetap mempertahankan DNA mobil ini sebagai kendaraan real Sport Utility Vehicle (SUV) yang telah hadir sejak tahun 2006.

Mobil ini tampil dengan desain yang lebih modern dengan balutan konsep tough and dynamic. Toyota berharap mobil ini bisa menjadi representasi dari semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

Baca Juga:

Desain tough dan dynamic terinspirasi dari penampilan para atlet yang dinamis. Akan tetapi, tangguh dalam menghadapi segala rintangan. Berkaca dari penampilannya, mobil ini banyak mengalami perubahan.

Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush 2018 dengan wajah baru. (KabarOto/Bimo Hariyadi)

Garis desain yang berada di bawah jendela memberi kesan kokoh. Sementara itu, kesan dinamis tampak dari garis desain bagian samping. Penampilan bagian depan tampak modern dan siap melengkapi kebutuhan masyarakat di segmen medium SUV.

"Kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai real SUV demi menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang dinamis," ungkap Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor.

Untuk semua varian, mesin mobil ini mengadopsi teknologi dual VVT-i, headlamp disematkan fitur LED, untuk menyalakan mesin menggunakan start/stop button, dan juga terdapat kamera parkir.