POPULAR STORIES

Toyota Rush 2018 Segera Hadir Di Indonesia

Toyota Rush 2018 Segera Hadir di Indonesia Konsep Toyota Rush 2018 ©Indianautoblog

KabarOto.com - Indianautoblog melaporkan, Selasa (24/10/17), bahwa Toyota akan meluncurkan generasi terbaru Toyota Rush di Indonesia pada tahun 2018. Adalah desainer perusahaan RBA asal Indonesia, Raditya Brahmanah, yang menciptakan konsep desain untuk Toyota Rush 2018.

Desain Toyota Rush diambil dari Daihatsu Be-go yang pernah berjaya pada tahun 2005. Toyota kemudian meluncurkan mini-SUV di Jepang pada tahun 2006 dan dihentikan pada bulan Maret 2016. Generasi terbaru Toyota Rush ini memiliki warna silver pada keseluruhan bodi mobil, lampu kabut depan konvensional dan roda yang lebih kecil dibanding pendahulunya.

Baca Juga:

Belum diketahui rincian lebih lanjut untuk Toyota Rush 2018 mendatang. Seperti model generasi pertama, model generasi kedua ini menargetkan versi tujuh tempat duduk di pasar negara berkembang seperti Indonesia dan Malaysia. Sementara model Toyota Rush saat ini memiliki chassis semi-monocoque yang didukung oleh mesin VVT-i 3SZ-VE 1,5 liter.

Mesin empat silinder yang mampu memuntahkan tenaga 109 PS dan torsi 141 Nm dengan pilihan transmisi 4-speed Manual dan 5-speed otomatis. Mobil milik produsen asal Jepang itu bakal diproduksi dengan memakai system penggerak empat roda (4WD).