POPULAR STORIES

Toyota Yaris Ativ Siap Meluncur Minggu Depan

Toyota Yaris Ativ Siap Meluncur Minggu Depan Bocoran Tampang Toyota Yaris Ativ (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Toyota siap meluncurkan sedan barunya yakni Toyota Yaris Ativ di Thailand pada tanggal 15 Agustus 2017. Untuk menyambut kehadirannya tersebut, Toyota resmi merilis teaser video dari mobil. Selain teaser, muncul juga bocoran brosur yang memperlihatkan sosok utuh dari Toyota Yaris Ativ.

Seperti diberitakan laman Paultan, Selasa (8/8/2017) Toyota Yaris Ativ akan menjadi salah satu model anyar dari Toyota Thailand yang diluncurkan secara besar-besaran tahun ini dan juga menjadi model ramah lingkungan yang terjangkau.

Baca Juga:

Toyota Yaris Ativ sendiri didasarkan pada model Toyota Vios saat ini namun hadir dengan nama baru, desain segar dan mesin yang dirampingkan demi mematuhi aturan Eco Car Thailand yang memiliki batas kapasitas mesin 1.2 liter.

Toyota Yaris Ativ

Diluar, Toyota Yaris Ativ terlihat unik terutama dibagian depan dan belakang. Untuk bagian samping hingga ke ekor tampil ramping dan agresif. Beberapa fitur terdapat dieksterior mobil seperti grille rendah dengn lampu LED daytime running, Toyota V headlamp, grille combo, lampu belakang panjang dan sporty.

Toyota Yaris Ativ

Segi teknis, mobil ini didukung mesin 1.2 liter empat silinder VVT-i Dual bertenaga 86 PS/108 Nm yang dikombinasikan ke transmisi CVT otomatis. Toyota Yaris Ativ juga mendapatkan beberapa fitur keamanan canggih seperti tujuh airbag, hill start assist, sampai dengan Vehicle Stability Control (VSC).

Dipasara, Toyota Yaris Ativ akan bersaing ketat dengan model lain yakni Honda Brio Amaze, Mitsubishi Attrage dan Suzuki Ciaz.