POPULAR STORIES

Pesan Tiket Bus Sekarang Bisa Online Loh, Ini Aplikasinya

Pesan Tiket Bus Sekarang Bisa Online Loh, Ini Aplikasinya redBus, aplikasi pemesanan bus antar kota & shuttle bus online terbesar di dunia, meluncurkan layanannya di Indonesia.

KabarOto.com - redBus, aplikasi pemesanan bus antar kota & shuttle bus online terbesar di dunia, meluncurkan layanannya di Indonesia. Para pengguna bus yang ingin melakukan perjalanan ke berbagai kota di Indonesia kini dapat memesan dan membeli tiket bus dan shuttle bus secara online.

Baca Juga: Deretan Bus Tampil Memukau GIIAS 2018

redbus memiliki visi untuk mendigitalkan persediaan tiket bus dan shuttle bus. redBus hadir untuk mengurangi pekerjaan secara manual dan membuat proses pemesanan bus jauh lebih mudah dan nyaman, baik bagi operator maupun pengguna bus di Indonesia.

Prakash Sangam, CEO redBus mengatakan, redbus datang untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle bus di Indonesia untuk membuat hidup pengguna bus di Indonesia lebih simpel.

Prakash Sangam, CEO redBus saat peluncuran di Jakarta.

"redBus membantu mereka untuk memesan tempat duduk favorit mereka pada waktu perjalanan yang mereka inginkan tanpa harus mengalami kesulitan dengan berdiri dalam antrian panjang di depan loket," paparnya di Jakarta (3/12/2018).

redBus saat ini beroperasi di 6 negara, termasuk India, Kolombia, Indonesia, Malaysia, Peru serta Singapura telah melayani lebih dari 18 juta pelanggan di seluruh dunia, dan menjual lebih dari 170 juta tiket bus. Aplikasi mobile redBus telah diunduh lebih dari 32 juta kali dan termasuk dalam daftar 10 aplikasi perjalanan teratas di sebagian besar pasar.

Baca Juga: Bus Bikinan Anak Negeri Mejeng Di GIIAS 2018

Peluncurannya di Indonesia akan mempercepat pertumbuhan angka tersebut mengingat banyak orang masih menggunakan bus sebagai moda transportasi favorit mereka.

Berita Terkait

Berita Terkait