POPULAR STORIES

Peugeot 108 Tampil Lebih Segar Dengan Pilihan Warna Baru

Peugeot 108 Tampil Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru

KabarOto.com - City Car Peugeot 108 memiliki pembaharuan membuatnya semakin menonjol. Kini ada pilihan warna baru serta peningkatan di desain interiornya.

"Peugeot 108 selalu menjadi city car yang penuh gaya. Untuk memastikannya terus berputar, kami telah memperkenalkan palet warna dan opsi trim interior baru untuk dipilih oleh pelanggan," ujar David Peel, Managing Director Peugeot United Kingdom.

Baca Juga: Mantap! Suku Cadang Peugeot Diberi Diskon Hingga 97 Persen

Peugeot 108 sekarang memiliki pilihan warna Smooth Green yang menampilkan warna metalik. Nah, warna ini menggantikan pilihan warna Green Fizz yang sebelumnya pernah ada. Warna ini juga ditampilkan sebagai pilihan untuk suasana interiornya.

Warna Smooth Green kini bersanding dengan Diamond White, Zircon Grey, Raven Black dan Antelope Red yang sudah ada sebelumnya.

Sebagai tambahan, sekarang juga tersedia pilihan atap elektrik bahkan tampilannya didukung warna yang fresh. Adapun Gentle Green sebagai retracable roof berbahan fabric hadir sebagai standar untuk Collection dan Top! Collection. Warna ini menggantikan Green Fizz dan pengaplikasiannya bergantung pada warna eksterior yang dipilih.

Interiornya kini ada trim White Line Jusa dan Green Line Jusa. Keduanya menggantikan pilihan White Square Jusa dan Green Square Jusa trim sebelumnya.

Baca Juga: Ragam Sepeda Buatan Peugeot, Mulai Model Retro Hingga Bertenaga Listrik

Tak sampai disitu Peugeot juga memberi sentuhan untuk eksteriornya. Terdapat dua pilihan tema personalisasi eksterior yaitu Green 'Vector' dan Gray 'Vector’' Ini akan nampak di sekitar lampu depan serta pilar pintu, dimana tema sebelumnya yaitu tema Brushed Alu Speed dan White Speed.

Peugeot 108 dibanderol £ 12.785 atau Rp 233 jutaan untuk mobil tiga pintu dengan mesin bensin 1.000 cc dan transmisi manual 5-percepatan. Sedangkan untuk 108 Top! Allure dengan kapasitas sama seharga mulai dari £ 15.540 setara Rp 283 jutaan.