Mantap! Suku Cadang Peugeot Diberi Diskon Hingga 97 Persen

Mantap! Suku Cadang Peugeot Diberi Diskon Hingga 97 Persen Ilustrasi suku cadang (KO/Edo)

KabarOto.com - Sobat KabarOto pemilik mobil Peugeot yang lagi mencari suku cadang, ada kabar baik nih dari Astra Peugeot. Sebab, pemegang merek Peugeot di Tanah Air tersebut akan menggelar Online Parts Bazaar.

Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot mengatakan, event tersebut merupakan sarana memberi kemudahan pembelian suku cadang asli Peugeot via online.

Baca Juga: Desainer Asal Polandia Buat Konsep Peugeot RCZ Reborn

"Bisa dibilang, kegiatan ini menjadi momentum yang ditunggu sebagian komunitas pemilik Peugeot. Rentang waktu Online Parts Bazaar mulai dari 1 hingga 17 Juli 2020 dan terbuka untuk umum," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, hal ini menjadi terobosan Astra Peugeot di masa New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB). Sehingga, mekanisme dan tata cara bazar pun berubah.

Berlaku sampai 17 Juli 2020

"Bila sebelumnya, interaksi langsung di showroom Astra Peugeot dan digelar hanya 1 hari, kini tidak lagi karena konsumen bisa bertransaksi via online," jelas Aidil.

Bagi pemiliki Peugeot lawas, suku cadang Peugeot 405, 505 dan lainnya juga tersedia di event ini. Menariknya, Astra Peugeot memberikan diskon besar hingga 97% untuk spare part.

Untuk melihat daftar barang yang dijual, sobat KabarOto bisa memindai barcode yang pada media social Facebook dan Instagram. Bila belum ada aplikasi QR Code, tinggal mengunduh di Playstore untuk memindai list komponen.

"Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar komponen yang akan dijual. Karena keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan," ujar Aidil.

Order melalui whatsapp

Baca Juga: Ragam Sepeda Buatan Peugeot, Mulai Model Retro Hingga Bertenaga Listrik

Setelah bisa melihat koleksi dan memilih komponen yang diminati, sobat bisa menghubungi kontak nomor Whatsapp 0858-7144-5547. Selanjutnya, petugas Astra Peugeot bakal memberikan gambar list barang yang diperjualbelikan.

Setelah itu, pilih barang dan screenshot ke alamat WA Peugeot. "Cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan. Lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan," pungkas Aidil.