POPULAR STORIES

Peugeot 208 Dan 2008 Berhasil Raih Penghargaan Desain Terbaik

Peugeot 208 dan 2008 Berhasil Raih Penghargaan Desain Terbaik Peugeot 208 (Peugeot)

KabarOto.com - Tak dapat dipungkiri, model-model kendaraan Peugeot sering kali memiliki desain yang terbilang menarik dan memiliki ciri khas. Bahkan, garis desainnya tak akan dijumpai di kendaraan lain.

Berbagai penghargaan pun kerap didapat oleh Peugeot, karena telah menghadirkan kendaraan dengan bentuk yang 'indah'. Baru-baru ini, Peugeot kembali mendapat kehormatan dengan meraih penghargaan di ajang Red Dot Design Award 2020.

Baca Juga: Ini Cara Menghilangkan Bosan Akibat #DiRumahAja Ala Daihatsu

Haico van der Luyt, Managing Director dari Peugeot Jerman mengatakan, ada dua mobil Peugeot yang mendapat penghargaan oleh Red Dot Design Award 2020 pada kategori 'Desain Produk', yakni New Peugeot 208 dan SUV Peugeot 2008.

Kedua model tersebut, mampu menarik perhatian juri dengan desain eksterior yang sporty. Ini merupakan keenam kalinya, Peugeot mendapatkan penghargaan untuk desain produknya.

Memiliki desain yang futuristik

Peugeot 208 terbaru, hadir dengan garis desain eksterior yang memanjang, dan tegas. Di bagian interior, Peugeot 208 juga menawarkan instrumen kluster 3 Dimensi i-Cockpit yang sangat futuristik.

Sementara Peugeot 2008 SUV terbaru, memberikan impresi bagi para juri terutama pada bagian lampu DRL LED vertikal.

Baca Juga: Mobil Jarang Dipakai Akibat WFH, Jangan Copot Kabel Aki!

Tampilannya, seolah mendefinisikan bahasa desain terbaru Peugeot, yang makin dipertegas dengan gambaran taring singa yang juga sebagai ciri khas brand Peugeot.

"Kami sangat bangga, untuk mendapatkan Red Dot Design Award pada kategori Desain Produk untuk kedua model terbaru kami. Hal ini menjadi bukti lebih dalam bahwa kami berada di jalur yang tepat dengan DNA bahasa desain kami," pungkas Haico.