POPULAR STORIES

Peugeot Bersinar Di Ajang Turnamen French Mountain Bike Cup

Peugeot Bersinar di Ajang Turnamen French Mountain Bike Cup

KabarOto.com - Tidak hanya otomotif, kiprah Peugeot di French Mountain Bike Cup, di Val d’Allos, Prancis (20/06) cukup bersinar. Pasalnya Yannick Pontal, pesepeda andalan tim sepeda Peugeot sukses meraih urutan kedua pada ajang French Mountain Bike Cup. Sementara rekan satu timnya, Mathieu Ruffray menempati pada posisi ke-enam.

Yannic Pontal mampu berada posisi pertama di French Mountain Bike Cup saat awal lomba. Namun, posisinya turun menjadi posisi kedua setelah dia terjatuh di putaran akhir.

Baca juga: Kerjasama Stellantis Dan Foxconn Bikin Kabin Peugeot Makin Canggih

Pada ajang tersebut, seluruh peserta harus melalui rintangan ekstrim yang terdiri dari tanjakan terjal 1,6 km dan turunan terjal sepanjang 6 km.

“Sangat jelas kami sebelumnya mendaftar kejuaraan ini untuk mendapatkan hasil seperti ini. Seluruh latihan dan usaha kami semenjak musim dingin dengan sepeda kami memberikan hasil,” ucap Yannick Pontal, pesepeda dari tim Peugeot Cycles.

Baca Juga: Perawatan 5 Peugeot Lawas Ini Dapat Diskon 25 Persen Di Bengkel Resmi

Tim Peugeot Cycles mengendarai sepeda gunung dengan model Peugeot M01 FS (M=Gunung, 01=tipe tertinggi, FS=Suspensi Penuh). Bentuk dan sistem sepeda ini diklaim efisien untuk berbagai kondisi permukaan dan di tes di musim dingin untuk memastikan performa dan kekuatannya.

Tiga seri berikutnya untuk ajang ini akan diadakan pada 3-4 Juli 2021 di Risoul (Prancis), 21-22 Agustus 2021 di Thollon Les Memisses (Prancis), dan 18-19 September 2021 di Chamonix (Prancis).