POPULAR STORIES

Perawatan 5 Peugeot Lawas Ini Dapat Diskon 25 Persen Di Bengkel Resmi

Perawatan 5 Peugeot Lawas Ini Dapat Diskon 25 Persen di Bengkel Resmi

KabarOto.com - Astra Peugeot menggelar promo untuk Peugeot lansiran lama selama bulan Juni 2021. Kali ini, ada sekitar 5 model untuk program spesial Peugeot Lawas yang mendapatkan diskon hingga 25%.

Mobil-mobil Peugeot yang kali ini mendapatkan program promosi adalah Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback, dan 307 SW. Ini jadi kesempatan bagi para pemilik Peugeot dengan model tersebut untuk mendapatkan perawatan yang langsung ditangani teknisi resmi dengan promo.

Baca Juga: Peugeot E-Expert Hydrogen, Kendaraan Komersial Masa Depan

“Penawaran spesial ini berlaku di seluruh cabang resmi Astra Peugeot,” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang orisinal Peugeot. Program spesial ini berlaku hingga akhir Juli 2021.

Baca Juga: Peugeot E-208s Dioprek Untuk Mobil Dinas Pasukan Keamanan Italia

Hal ini sengaja ditujukan pihaknya bagi para pemilik Peugeot tipe tersebut untuk merekondisi unitnya, agar kendaraannya dapat dipergunakan secara aman dan nyaman dalam menemani kegiatan sehari-hari.

Pelayanan ini bisa didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Sobat KabarOto tunggu apalagi, yuk mumpung promo!