PGO J Bubu Ramaikan Pasar Skuter Modern Ala Klasik

PGO J Bubu Ramaikan Pasar Skuter Modern ala Klasik PGO J-Bubu

KabarOto.com - Banyak yang penasaran tentang skuter Suzuki Saluto 125 meski belum jelas kapan Suzuki akan membawanya ke Indonesia, adapun tipe serupa dari pabrikan lain yakni Kymco Like, lalu ada SYM Fiddle 125 dan juga sesama pabrikan Jepang ada Yamaha Limi 125. Nah, tapi pasti belum banyak Sobat KabarOto yang tahu PGO J-Bubu 125.

Nama tersebut memang kurang familiar berbanding Kymco atau SYM, Tapi pabrikan ini cukup terkenal dengan produk andalan skuter bermesin DOHC-nya yaitu PGO Tigra, selain itu perlu diketahui bahwa faktanya PGO menjadi pabrikan terlaris ke-4 di bawah Yamaha.

Bicara soal desain sepertinya PGO J-Bubu mirip dengan rivalnya, contohnya mirip desain skuter Italia seperti Vespa, dan lainnya. Lampu depan bulat berada di stang kemudi, lampu sein terpisah kiri kanan di antara dasi vertikal ala-ala motor skuter jadul. Bagian body belakang membulat, meski demikian, tampilannya dipadukan dengan teknologi dan fitur-fitur modern.

Baca Juga: Kapan Saluto Dibawa Ke Indonesia? Ini Jawaban Suzuki

Lampu LED dan panel speedometer sudah pasti jadi fitur wajib kekinian yang tersemat pada skutik PGO ini, tak ketinggalan juga fitur idling stop dan rem ABS yang menjadi kelebihannya, hanya saja kunci kontak masih konvensional, belum seperti rivalnya yang sudah mengadopsi tipe keyless.

Selain hal tersebut, motor ini memiliki ciri khas skuter Taiwan, antara lain punya power socket charger, bagasi luas di bawah jok, suspensi belakang ganda dan juga lubang tangki yang posisinya tepat di depan.

PGO J-Bubu ini memiliki 2 varian antara lain pakai mesin 115cc dan 125cc, untuk harga PGO J-Bubu ini paling murah. Dibanderol 76.900 Yuan atau sekitar Rp 16 jutaan dan punya banyak pilihan warna.