PIAA Hadirkan Bohlam HID Replacement Berkualitas Motorsport

PIAA Hadirkan Bohlam HID Replacement Berkualitas Motorsport Foto : Deddy / KabarOto

KabarOto.com – Nama besar PIAA sudah sering kita dengar di berbagai kompetisi motorsport, produk-produknya sendiri seperti lampu, klakson, dan lainnya, sudah dipercaya untuk ajang sekelas WRC, Super GT, Dakar, dan sebagainya.

Namun kini PIAA menghadirkan lampu bohlam HID bawaan mobil dengan kualitas setara produk motorsport tersebut, tapi bisa dipakai mobil harian, dengan harga masih terjangkau tentunya. Bohlam HID ini diperuntukkan bagi mobil yang bawaan pabriknya sudah menggunakan lampu HID. Nah apabila lampu bawaan sudah mati, bisa diganti menggunakan produk HID PIAA tersebut.

Baca juga: PIAA Premium Comfort Aircon, Hadirkan Filter Kabin Anti Virus

“Kelebihan lampu ini punya cahaya lebih fokus, lalu lebih terang namun tidak menyilaukan pengendara lain. Dan lampu ini juga digunakan oleh para pembalap dunia, sehingga kualitasnya pasti terjamin,” ujar Suhendra Hanafiah, selaku Operation Manager PT Sarana Berkat, distributor merk PIAA di Indonesia.

Lampu PIAA ini juga sudah sesuai dengan standar dunia, sehingga tidak usah khawatir kalau lampu HID akan menyilaukan pengendara lain.

Baca juga: Hasil Pemakaian Wiper PIAA Si-Tech Setelah 4 Bulan

Terdapat beberapa varian warna tersedia, diantaranya 4100K yang warnanya seperti matahari siang, 6000K dengan warna putih, dan 6600K warnanya putih kebiruan. Lalu soketnya pun ganda sehingga mempermudah pemasangan, tersedia untuk soket D2S, D2R, D4S dan D4R.

Produk ini juga bergaransi 3 tahun, sehingga apabila mati kurang dari 3 tahun, maka akan diganti baru. Untuk banderol 4100K dihargai Rp 2 jutaan, sementara 6000K dan 6600K lebih mahal sedikit Rp 2,5 jutaan.