POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Akan Hadirkan Produk Baru Pekan Ini, Vespa Racing Sixties

Piaggio Indonesia akan Hadirkan Produk Baru Pekan Ini, Vespa Racing Sixties Vespa Sprint Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia seakan tidak pernah putus untuk terus memperkenalkan produk-produk unggulannya. President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega beberapa waktu lalu sesumbar, akan memperkenalkan 3 Vespa terbaru sampai akhir tahun 2020.

"Kami tidak akan berhenti. Akan ada lagi 3 Vespa yang akan dirilis di tahun ini," tegasnya beberapa waktu lalu, saat peluncuran Vespa S125 i-get. Dia juga menyatakan, ada brand lain selain Vespa yang bakal dibawa masuk ke Indonesia tahun ini, di antaranya Piaggio, Moto Guzzi dan juga Aprilia.

Baca Juga: Harga Dua Model Vespa Racing Sixties Bocor, Sekarang Giliran Primavera RED

Pekan lalu, Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas. Motor ini didedikasikan bagi pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik. Vespa edisi terbatas yang sampai kini tak jelas berapa banyak diproduksinya ini dibanderol seharga Rp85 juta.

Piaggio Indonesia akan memperkenalkan produk baru lagi pada Jumat, 2 Oktober 2020 mendatang. Tidak disebutkan dalam undangan yang masuk ke redaksi KabarOto tentang Vespa jenis apa yang akan diperkenalkan. Hanya ada informasi produk yang memadukan karakter sporty Vespa dengan keeleganan kelas, menampilkan sebuah rangkaian Vespa yang unik, klasik namun sporty.

Baca Juga: Keluhan Pengguna Vespa Ke Bengkel Resmi, Ini Tanggapan Piaggio Indonesia

Asumsi jurnalis saat ini yang akan diperkenalkan adalah Vespa Racing Sixties. Vespa Racing Sixties ini sebenarnya sudah beredar sejak awal 2020. Motor asal Italia ini dihadirkan dalam dua varian, yaitu Vespa Sprint Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties.