POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Luncurkan Dua Model Vespa Terbaru

Piaggio Indonesia Luncurkan Dua Model Vespa Terbaru Piaggio Indonesia Luncurkan Dua Model Vespa Terbaru (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia meluncurkan kampanye nasional bertajuk "Safety in Style" dalam memelihara budaya khas pengendara Vespa, yaitu: aman berkendara dan tetap bergaya.

Demi mendukung kampanye tersebut, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan penyegaran dari dua model terlaris Vespa, Vespa Sprint dan Vespa Primavera yang disempurnakan dengan standar keamanan Anti-lock Braking System (ABS) untuk menambah rasa aman.

"Hari ini kami memperbaharui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami. Keberadaan kami di Indonesia semakin hari semakin kuat dengan produk yang terus diperbaharui, produk suku cadang berkualitas, ragam aksesori, jaringan dealer yang terus diperluas dengan konsep MotoPlex yang kami banggakan," ujar Marco Noto La Dielga, President Director PT Piaggio Indonesia, di kawasan SCBD, Selasa (10/04).

Vespa Sprint dan Vespa Primavera yang disempurnakan dengan standar teknologi ABS ini terdiri dari unit kontrol dan sensor, yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman. Teknologi ini secara otomatis mengintervensi proses pengereman dan menghindari kondisi roda terkunci.

Unit kontrol Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga 10 kali per detik.

Baca Juga: Beli Vespa di Bogor, Dapat Diskon Hingga Rp 8,5 Juta