POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Luncurkan Jagoan Baru, Vespa Sprint Notte

Piaggio Indonesia Luncurkan Jagoan Baru, Vespa Sprint Notte Vespa Sprint Notte (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Piaggio di tanah air, hari ini Rabu (24/04/2019) baru saja meluncurkan jagoan terbarunya dari model Sprint, bernama Sprint Notte.

"Kemunculan produk terbaru ini dianggap sebagai perwujudan komitmen Piaggio Indonesia untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, yang salah satunya dengan terus menghadirkan produk-produk terbaik," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Perbarui Vespa Primavera Dan Vespa Sprint

Sebelumnya, Piaggio telah meluncurkan generasi 'S' dari Vespa Primavera dan Vespa Sprint pada awal April 2019. "Kini Piaggio Indonesia kembali mendatangkan kegembiraan bagi pecinta Vespa dengan menghadirkan produk baru Vespa Sprint Notte," kata Marco.

Sesuai namanya, "Notte" yang dalam bahasa Italia memiliki arti malam, Vespa Sprint yang akan dijual secara terbatas ini memiliki penampilan yang serba hitam di hampir sekujur bodinya.

Dijual secara terbatas

Vespa Sprint Notte terlihat mewah berkat balutan warna matt black dengan sejumlah detail berwarna glossy black. "Vespa Sprint Notte merupakan bentuk nyata desain elegan khas Italia yang melambangkan kekuatan, otoritas, kecanggihan, dan keanggunan," jelas Marco saat acara peluncuran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Tampilannya serba hitam

Seperti Vespa Sprint lainnya, Sprint Notte dibekali dapur pacu berkapasitas 154,8 cc i-get yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 9 dk pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 12 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Mesin i-get 150cc

"Vespa Sprint Notte kami persembahkan bagi mereka yang mencintai sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memiliki dan memamerkannya. Secara sederhana, Vespa Sprint Notte diperuntukkan bagi mereka yang menikmati dan merayakan malam, for those who own the night," ucap marco.

Baca Juga: Lambretta Hadirkan Dua Model V-Spesial, Ini Harga Dan Modelnya

Rencananya, Vespa Sprint Notte akan tampil pertama kalinya di hadapan publik pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran yang akan dimulai besok 25 April hingga 5 Mei 2019.

Untuk harga, Vespa Sprint Notte tersedia ditawarkan dengan harga Rp 48.500.000 on the road dengan garansi selama 3 tahun untuk pemerikasaan dan suku cadang.