POPULAR STORIES

Vespa Luncurkan Arcobaleno Dan Sprint Sport

Vespa Luncurkan Arcobaleno dan Sprint Sport Piaggio Indonesia Mengumumkan Kehadiran Vespa Acrobaleno dan Vespa Sprint Sport di Indonesia

KabarOto.com - Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport yang merupakan Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get yang dikustomisasi, tersedia dalam edisi terbatas.

Sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Vespa identik dengan pesona dan gaya yang mencerminkan kepribadian percaya diri dan berani khas Italia. Vespa tidak berusaha untuk tampil beda, namun Vespa itu sendiri unik dan berbeda, seperti Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport.

Baca Juga:


Kedatangan Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport ke Indonesia menunjukkan komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkualitas dengan menawarkan produk premium terbaik untuk penggemar roda dua di Indonesia. Warna dan desain yang berbeda dari kedua sepeda edisi terbatas ini pasti akan menangkap hati dan pikiran generasi muda, sekaligus juga memuaskan kebutuhan orang-orang yang ingin tampil beda.

Vespa Arcobaleno

‘Arcobaleno’ memiliki makna ‘pelangi’ yang mengingatkan Anda dengan keindahan perjalanan sehari-hari yang dinamik dan penuh dengan warna.

Dirancang untuk bersantai dan menemani perjalanan ke pantai Vespa Arcobaleno hadir dengan warna eksklusif Azzuro Incanto, mengambil warna langit dan warna laut. Skuter ini juga dilengkapi dengan ransel dan handuk pantai Arcobaleno, keduanya berlabel Vespa, dengan warna sesuai dengan bodi motor.

Vespa Sprint Sport

Vespa Sprint Sport Limited Edition menggabungkan kenyamanan berkendara terbaik dengan sentuhan sporty dan ketangkasan luar biasa yang menembus semua batas, meembawa pengendara pada perjalanan menyenangkan, penuh dengan kebebasan.

Dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, Vespa Sprint Sport hadir dengan warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt) serta dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen. Untuk menambahkan sentuhan akhir pada skuter, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.

Vespa Arcobaleno hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Primavera i-get 150cc, dan Vespa Sprint Sport hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Sprint i-get 150cc. Mesin i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien. Seluruh detail mulai dari sistem pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Sistem pembuangan yang baru membuat mesin menjadi lebih sunyi, dan pada saat yang sama, memastikan suara yang lebih penuh dan menyenangkan.Edisi terbatas Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport juga dilengkapi dengan velg 12 inchi dengan desain baru yang modern dan cangih dengan 5 jari-jari di kedua sisi.

Kedua Vespa edisi terbatas Vespa Primavera Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport dengan harga masing-masing IDR37.500.000,- dan IDR 42.500.000,-. telah hadir di Indonesia saat ini dan bisa didapatkan di seluruh dealer Piaggio di Indonesia. Selain Vespa Primavera Arcobaleno, Vespa Primavera i-get 150 juga memiliki warna saddle baru, yakni coklat tua untuk warna Grigio Seta dan Monte Bianco serta coklat muda untuk unit berwarna Blu Midnight, Rosso Dragon, dan Nero Vulcano.