Pikat Pecinta Off-road Di Indonesia, Yamaha WR 155 R Diberi Warna Dan Grafis Baru

Pikat Pecinta Off-road di Indonesia, Yamaha WR 155 R Diberi Warna dan Grafis Baru Warna baru Yamaha WR 155 memikat pecinta off-road Indonesia (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha WR 155 R sukses memikat para pecinta petualang di Indonesia. Melihat perkembangan itu, Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) hadirkan warna dan grafis baru, di awal September 2022 ini.

Tamaha WR 155 WR baru ini dijual Rp 38.060.000 (OTR) DKI Jakarta. Warna tersebut, di antaranya hitam berpadu dengan cyan, lebih terlihat sporty dan agresif. Rangkanya dibubuhi oleh warna cyan, sehingga makin terlihat atraktif.

Baca juga: YIMM Recall Yamaha WR155 Karena Masalah Ini

Warna kedua adalah biru disematkan pada WR 155 R Blue. Terinspirasi dari warna line up motor off road Yamaha berkapasitas lebih besar. Ada sentuhan warna silver pada rangka ini, yang merupakan warna baru dan berbeda dari sebelumnya.

Yamaha WR 155 warna biru (Foto: YIMM)

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing, Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). mengatakan, motor off road semakin diminati masyarakat, Yamaha terus melakukan inovasi dan pembaharuan sesuai perkembangan serta tren adventure terkini.

Baca juga: Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Dijual Rp 38 Jutaan

"Warna baru ini diharapkan konsumen lebih tertarik untuk memiliki motor off-road ini," ujar Antonius Widiantoro. Yamaha WR 155 R dibekali suspensi telescopic, diameter besar mencapai 41 mm, sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off-road. Di bekali ban dual purpose, bisa digunakan di seluruh medan jalan.

Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Didukung mesin 1 silinder 4 langkah teknologi Variable Valve Actuation (VVA) berkapasitas 155 cc berpendingin cair, bisa menghasilkan tenaga 16,4 dk dengan 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm di 6.500 rpm.