POPULAR STORIES

Piknik Dan Silahturahmi Scorpio Lampung Club Di Kota Palembang

Piknik dan Silahturahmi Scorpio Lampung Club di Kota Palembang Logo Scorpio Lampung Club (Dok. SLC)

Kabaroto.com - Scorpio Lampung Club (SLC), klub scorpio asal Kota Lampung ini pekan lalu mengadakan Kopi Darat (kopdar) untuk membahas jangka panjang kegiatan SLC. Acara kopdar ini bertempat di samping Giant supermarket, Bandar Lampung. Mereka membahas persiapan kegiatan 1 dekade Scorpio Lampung Club.

Baca Juga:

Acara ini rencananya bakal bergulir pada bulan Maret 2018. Meski demikian, SLC melakukan persiapan dari saat ini agar segalanya matang dan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

SLC
Kopdaran Scorpio Lampung Club

Tak hanya itu saja, sebagian dari mereka juga melakukan touring pada 26 sampai 28 Agustus 2017. Pada hari Sabtu, 26 Agutus 2017 rombongan SLC berangkat menuju palembang, masuk daerah Tulang Bawang, Lampung. Lalu, mampir untuk bersilahturahmi ke SLC region Tulang bawang.

Setelah dari Tulang bawang, dilanjutkan perjalanan melalui jalur timur. Wilayah yang dilalui yakn daerah Mesuji, Kayu Agung, Tanjung Raja, Ogan Komering Ilir, Indralaya dan berakhir sampai di sekre Adventure Scorpio Palembang (ASPAL).

SLC
Setibanya SLC di Kota Palembang

slc
SLC di sekretariat ASPAL

slc
SLC di kopdaran ASPAL

slc

Scorpio Lampung Club pun menyempatkan waktu untuk istirahat sejenak. Memasuki jam malam kopdar ASPAL, SLC pun bergabung untuk kopdar bersama ASPAL pada tanggal 26 Agustus 2017. Setibanya di kopdaran SLC menikmati malam di Kota Palembang, di Jembatan Ampera. SLC menikmati kopi bersama sedulur ASPAL, selesai dari ini di lanjut rolling thunder mengelilingi Kota Palembang.

Scorpio Lampung Club, menikmati minggu paginya dengan mengunjungi Museum Balaputra Dewa, Lampung. Megenali sejarah yang dikenal sebagai lokasi berdirinya kerajaan maritim, dan melihat beberapa peninggalan benda-benda prasasti. Setelah itu SLC mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya seputaran Kota Palembang.

Berita Terkait

Berita Terkait