POPULAR STORIES

Pilih Ketua Baru, Cikarang Satria Club Gelar Musyawarah Besar

Pilih Ketua Baru, Cikarang Satria Club Gelar Musyawarah Besar CSC

KabarOto.com - Kepengurusan Cikarang Satria Club sudah berjalan selama dua tahun, sesuai AD/ART maka akan diadakan pemilihan kepengurusan yang baru lewat Musyawarah Besar (Mubes).

Pihaknya bilang, terkait pandemi, tidak semua member dan simpatisan bisa hadir dalam acara Mubes atau Musyawarah Besar. Serta para member yang hadir juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Alergi Part KW, Suzuki Satria FU Ala Moge Mejeng Di Otobursa Tumplek Blek

Mubes Cikarang Satria Club diadakan di Jl. Sukamahi Cikarang Pusat, Kaputen Bekasi (06/02) yang klaimnya dihadiri sekitar 100 member dalam acara tersebut. Adapun tamu dari Jawa Tengah yaitu Fajar Santosos yang merupakan Ketua sebelumnya dan Adit dari wilayah Tangerang.

"Kita pecahkan masalah satu persatu, setelah itu baru kita bicarakan segala gagasan kedepannya demi kemajuan club Cikarang Satria Club ini. Saya berharap semua divisi yang ada melaporkan pertanggungjawabannya di depan member-member yang lain, agar kedepannya kita bisa lebih baik," Kata Satria selaku Penasihat Klub.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Klub Suzuki Satria Bagikan Hand Sanitizer

Dalam Musyawarah tersebut, terpilihlah Nobleng sebagai Ketua dan Zoo sebagai wakil ketua untuk periode 2022- 2024. Dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua tersebut akan menjadi penggerak club Cikarang Satria Club.