Pilihan MPV Bekas Harga Di Bawah Rp125 Juta

Pilihan MPV Bekas Harga di Bawah Rp125 Juta Sumber foto: Mobil88

KabarOto.com – Penjualan mobil terbanyak di Indonesia berasal dari segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Kendaraan jenis ini menjadi incaran konsumen karena memiliki kapasitas yang besar dan harga yang lebih terjangkau.

Selain mobil barunya, unit bekasnya pun cukup laris manis di pasaran. Pilihan beragam dan harga yang lebih terjangkau dinilai menjadi alasan konsumen untuk menentukan pilihannya.

Sebagai rekomendasi, berikut adalah harga mobil bekas MPV di bawah Rp125 juta:

Baca Juga : Ini Mobil Bekas Yang Paling Banyak Dicari

1. Suzuki Ertiga tipe GX 2012 harga Rp102 juta
Suzuki Ertiga ini memiliki perpaduan antara sedan dan MPV yang stylish dan modern sehingga membuat mobil ini terlihat berbeda dibandingkan dengan mobil lain di kelas yang sama.

Dasbor di Suzuki Ertiga 2012 menggunakan kombinasi warna abu-abu dan krem yang memberikan kesan modern dan stylish. Di bagian tengah terdapat AC Control yang yang akan mengatur suhu dalam ruang kabin menjadi lebih nyaman. Tidak lupa ada sistem audio Double Din yang memiliki fitur berupa CD Player, MP3 Player, USB, dan Radio AM/FM.

Di bagian lingkar kemudi terdapat Audio Steering Switch yang akan memudahkan pengemudi mengatur pilihan pada sistem audio tanpa harus melepas setir kemudi.

Soal performa, MPV 7 penumpang ini menggunakan mesin K14B DOHC-VVT 4 silinder segaris 16 katup berkapasitas 1.373 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 93 dk dan torsi maksimal mencapai 130 Nm. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin mobil ini akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 5 percepatan dan sistem transmisi otomatis 4 percepatan.

Baca Juga : Ini Pentingnya Menimbang Beli Mobil Bekas Dari Segi Keuangan

2. Toyota Avanza Veloz 2012 harga Rp208 juta
Toyota Avanza Veloz merupakan top of line dari All New Avanza, Varian dibekali mesin 4 silinder 3SZ-VE, DOHC dengan kapasitas mesin 1.495 cc.

Varian teratas Veloz, mendapatkan desain bumper depan dan belakang yang lebih agresif. Spoiler belakang dan lampu rem ketiga juga tidak ketinggalan zaman.

Interior Veloz didominasi warna hitam, sementara head unit yang diusung juga lebih baik dengan fasilitas tambahan koneksi USB dan aux-in yang memungkinkan musik dari gadget dimainkan di sini. Oh ya, kualitas audionya juga lebih baik berkat 6 buah speaker yang terpasang di Veloz.

Baca Juga : Agar Harga Jual Mobil Bekas Tinggi, Berikut Triknya

3. Honda Mobilio tipe E 2015 harga Rp122 juta
Eksterior Honda Mobilio 2015 mengikuti desain yang sama dengan model mobil yang baru pertama kali diluncurkan. Namun beberapa tambahan di bagian luar mobil ini membuat bagian eksterior mobil ini terlihat sporty dan elegan.

Desain dasbor mobil ini menggunakan Black Interior Color yang memberikan kesan sporty mobil ini. Di bagian tengahnya terdapat layar sentuh berukuran 6,1 inci yang memiliki fitur-fitur seperti sistem audio yang dapat memutar berbagai macam format musik melalui Android, iPhone, CD, DVD, AM/FM, USB port, dan Aux Input.

Soal performa, Honda Mobilio dibekali mesin yang sama dengan generasi pendahulunya yaitu mesin 1.5 i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 116 dk dan torsi maksimal sebesar 148 Nm. Tenaga mobil ini akan disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.