Agar Harga Jual Mobil Bekas Tinggi, Berikut Triknya

Agar Harga Jual Mobil Bekas Tinggi, Berikut Triknya

KabarOto.com - Saat mulai bosan dengan mobil lama, biasanya pemilik kendaraan mengganti mobil baru dengan berbagai cara, salah satunya tukar tambah mobil lama. Semua konsumen tentu ingin mendapat penawaran terbaik, agar mendapat mobil baru atau bekas lainnya yang diinginkan.

Secara umum, ada dua cara sederhana untuk mempertahankan harga jual kembali mobil kita agar lebih tinggi dibandingkan dengan harga pasarannya. Pertama, mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi. Melakukan servis berkala untuk mematikan mobil dalam kondisi prima.

Baca juga: Suzuki Dan Daihatsu Gabung Proyek Mobil Listrik Komersial

Hendro Kaligis, Head of Business Developmet PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, Suzuki melalui layanan Auto Value tetap memberikan penawaran mobil bekas dengan harga tinggi, terutama pada mobil-mobil yang mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi.

Auto Value merupakan layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, yang membantu proses tukar tambah menjadi lebih mudah dan menguntungkan. Kedua, memiliki asuransi dengan perlindungan komprehensif yang menyertakan klausul bengkel resmi dan penggunaan suku cadang asli.

Baca juga: Beli Mobil Suzuki Dapat Potongan Angsuran

Karena, berdasarkan fakta, hampir 90% mobil di perkotaan mengalami kerusakan body, seperti lecet atau kerusakan karena benturan atau tabrakan. Dengan memperbaiki di bengkel resmi, sudah pasti kondisi body kembali baik sesuai dengan standar bengkel pabrikan.

Sementara itu, asuransi memberikan perlindungan melalui layanan bengkel resmi dan penggunaan suku cadang asli. Suzuki Insurance memberikan perlindungan komprehensif untuk kendaraan niaga baik kabin maupun bak-nya.