POPULAR STORIES

Honda Resmikan Diler Mobil Bekas Di Yogyakarta

Honda Resmikan Diler Mobil Bekas di Yogyakarta Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan diler mobil bekas Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta, Rabu (10/01/2024). Fasilitas inii menjual mobil bekas bersertifikasi resmi.

Honda Anugerah Used Car beralamat di Jl. Magelang Km 7,5 Sendangadi Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sejak kami memperkenalkan layanan diler mobil bekas Honda bersertifikasi pada Februari 2023 lalu, permintaan terhadap layanan diler mobil bekas berkualitas terus meningkat."

Baca Juga: Honda Rilis Logo H Terbaru Khusus Mobil Listriknya

Pemeriksaan mobil bekas Honda dilakukan teknisi

Anugerah Used Car selaku bagian dari diler 3S, merupakan Honda Certified Used Car ke-6. Di tahun 2023, HPM telah meresmikan 5 diler.

Sebagai informasi, Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh perusahaan kepada mobil bekas Honda, dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Baca Juga: Perdana Di Dunia, Honda 0 Series Saloon Concept Hadir Di CES 2024

Selain mendapatkan mobil berkualitas, konsumen yang membeli mobil bekas, juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah, dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Honda Certified Used Car, mitra resmi dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil baru di diler resmi Honda.

Berita Terkait

Berita Terkait