POPULAR STORIES

Pindah Ke Pamulang, Workshop Zero Skill Cycle Tempati Lokasi Representatif

Pindah ke Pamulang, Workshop Zero Skill Cycle Tempati Lokasi Representatif Kipli

KabarOto.com - Zero Skill Cycle atau yang kerap dikenal dengan nama workshop Zeros Cycle kini telah pindah ke lokasi yang lebih strategis dan representatif di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan untuk terima calon konsumen-konsumennya.

Workshop yang dahulu menempati kawasan Pondok Ranji Tangerang Selatan, kini telah pindah lokasi ke Ruko Cendana Residence Blok A3 8 Jl.Benda Raya, Pamulang, Serua, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414.

Baca Juga: Zero Skill Cycle (Zeros Cycle), Tak Mau Diskriminasi Bikin Motor Dari Nol

Boteng selaku punggawa Zeros Cycle pun mengamini hal tersebut, bahwa sejak awal tahun 2023 ini, pihaknya memboyong nama yang dianutnya sejak 1990-an tersebut ke lokasi yang lebih representatif.

"Sebenarnya awalnya bukan kemauan kami untuk pindah, namun ini memang bisa dibilang jadi rezeki tersendiri karena sekarang workshop kami relatif lebih layak dan representatif, untuk menerima konsumen dan dari segi pengerjaan motor itu sendiri," katanya kepada KabarOto di lokasi barunya (14/04).

Meski demikian, Om Bots, sapaan akrabnya, mengaku masih mempertahankan tradisi SOP yang telah diimplementasikan sejak dahulu hingga sekarang. Kualitas dan lainnya pun tetap sama, bahkan bisa jadi lebih baik karena didukung oleh lokasi dan peralatan yang memang relatif lebih memadai.

Baca Juga: Kawasaki KZ200 Kreasi Zero Skill Cycle Usung Konsep Chopper Tradisional

"Selalu, kami tidak pernah pilih-pilih konsumen, dari kapasitas mesin kecil hingga besar kami layani. Itu kan ada Honda Win dan Kawasaki Binter yang jadi proyek kami selanjutnya, chopper bermesin V-Twin pun masih kami kerjakan hingga kini," ujar musisi itu.

Soal biaya, tentunya Ia tak bisa mematok hal yang bersifat custom. "Karena sifatnya kan custom ya, jadi harga menyesuaikan dengan parts apa yang ingin dipakai oleh si konsumen, makin rumit prosesnya, tentunya biaya untuk parts dan jasanya pun makin tinggi," tutupnya saat mengadakan acara buka puasa bersama di workshopnya.

Sukses terus di tempat barunya, Om Bots!