Pioneer Luncurkan 3 Head Unit Z-Series Terbaru Di Telkomsel IIMS 2019

Pioneer Luncurkan 3 Head Unit Z-Series Terbaru di Telkomsel IIMS 2019 Head unit Pioneer DMH-ZS8250BT (KO/Edo)

KabarOto.com - Bisa dibilang, perlengkapan audio saat ini menjadi salah satu fitur yang sangat penting dalam sebuah mobil. Apalagi dalam situasi berkendara di tengah kemacetan, yang kerap terjadi di kota-kota besar.

Adanya kualitas audio yang mumpuni, untuk memutar lagu kesukaan menjadi salah satu jurus ampuh agar tidak stres. Kini, Pioneer, yang sudah kita kenal sebagai merek komponen audio aftermarket yang cukup populer di tanah air, turut memeriahkan ajang Telkomsel IIMS 2019, dengan meluncurkan produk head unit anyar.

AVH-Z5250BT

Tak hanya satu, Pioneer bahkan menghadirkan tiga produk terbaru sekaligus dari model Z Series. "Kalangan pengendara mobil saat ini menjalani kehidupan yang serba cepat dan membutuhkan lebih banyak mutu dan kenyamanan dari sistem hiburan di dalam mobil. Jadi kami secara khusus merancang jajaran multi media receivers untuk tahun 2019 demi kebutuhan tersebut," ujar Ronald Lee, General Manager, Sales and Marketing Division, Pioneer Electronics Asia Centre.

Baca Juga: Venom Luncurkan Enam Produk Audio Baru Di Tekomsel IIMS, Ada Promo Menarik Juga Lho!

Produk pertama adalah AVH-Z9250BT. "Ini adalah produk terbaru kita yang paling lengkap karena sudah capacitive dan sudah dilengkapi dengan wifi," ujar Adi Wijaya dari Pioneer Indonesia saat ditemui KabarOto.

Selain itu Adi mengatakan bahwa head unit berukuran 7 inci ini, memiliki fitur Wireless Car Play dan Mirroring. "Harganya sekitar Rp 12 juta," jelas Adi.

Menariknya, dalam ajang Telkomsel IIMS kali ini, Pioneer memberikan bonus free sub woofer aktif. " Harga promo tersebut sudah termasuk biaya instalasi," tutur Adi.

Selanjutnya ada produk terbaru DMH-ZS8250BT. "Ini adalah produk pertama kita untuk layar besar, 8 inci," ungkap Adi. Head unit ini dirancang demi menyediakan sensasi menonton yang lebih lega, dan jelas.

Keunggulan DMH-ZS8250BT adalah menggunakan sejumlah komponen audio terbaru, seperti menggunakan kapasitas premium polymer multi-layer capacitors, papan sirkuit yang dirancang ulang dengan komponen impedans yang rendah, serta konverter digital ke analog yang diperbarui.

Pioneer AVH-Z9250BT

"Tapi tidak bisa digunakan di semua mobil, karena ada beberapa yang framenya harus dilakukan penyesuaian," ucap Adi. Produk terbaru ini dijual dengan harga Rp 14 juta.

Baca Juga: Tokoonderdil.id Tawarkan Belanja Spare Part Dan Aksesori Secara Online

Terakhir adalah AVH-Z5250BT yang hadir dengan sejumlah fitur baru. Seperti Apple CarPlay, dan WebLink, sebuah interface baru yang membuat pengendara dapat berinteraksi dengan sejumlah aplikasi, media dan perangkat hiburan dalam ponsel mereka lewat layar receiver.

"Ini varian Z paling low yang kita punya berukuran 6,8 inci. Koneksinya masih menggunakan kabel," tutup Adi.