POPULAR STORIES

Tokoonderdil.id Tawarkan Belanja Spare Part Dan Aksesori Secara Online

Tokoonderdil.id Tawarkan Belanja Spare Part dan Aksesori Secara Online Tokoonderil.id di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Industri otomotif di Indonesia terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya, sejalan dengan itu, kebutuhan akan suku cadang kendaraan bermotor pun tentunya mengalami peningkatan. Namun sayang, kebutuhan akan aksesori dan suku cadang saat ini terbilang bersifat tradisional.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Tokoonderdil.id mencoba untuk menawarkan solusi baru bagi masyarakat yang membutuhkan spare part untuk kendaraannya, namun dengan cara yang modern dan juga efisien.

Baca juga: Yasmin Wildblood Dan Gofar Hilman "Buka-bukaan" Mengenai DFSK Glory 560

Tokoonderdil.id sendiri merupakan marketplace pertama yang menjajakan sparepart dan aksesori kendaraan bermotor dengan cara online. Di sini, masyarakat bisa mencari produk spare part maupun aksesori dengan berbagai macam pilihan baik original, replacement maupun rekondisi dari berbagai brand.

“Kami ingin memudahkan pelaku usaha sparepart dalam memenuhi kebutuhan mereka. Dengan adanya marketplace B2B Tokoonderdil.id ini, para pembeli dapat mencari semua sparepart dari berbagai brand secara online di satu tempat saja, dibandingkan harus menelepon, mengunjungi toko satu per satu. Di Tokoonderdil.id juga ada sistem tender yang memungkinkan pembeli membandingkan penawaran harga terbaik dari beberapa penjual,” kata Andreas Tan selaku Chief Marketing Officer Tokoonderdil.id.

Tokoonderdil.id

Dengan platform yang dapat diakses melalui website dan aplikasi smartphone, Tokoonderdil.id menghubungkan penjual dan pembeli sparepart di seluruh Indonesia dengan banyak fitur yang memudahkan transaksi.

Mulai dari beragam produk dan kategori sparepart, diskon yang kompetitif, sistem tender, delivery tracking, layanan retur refund, proses pembayaran yang praktis dan aman, serta pengawasan dan penyelesaian transaksi yang lebih praktis.

Baca juga: Venom Luncurkan Enam Produk Audio Baru Di Tekomsel IIMS, Ada Promo Menarik Juga Lho!

“Untuk pembeli yang membeli dalam jumlah banyak, Tokoonderdil.id juga memiliki program “Pembeli Prioritas” yang bisa mengajukan sistem pembayaran bertempo dan bisa mendapatkan diskon yang kompetitif,” tambah Andreas Tan.

Tokoonderdil.id yang saat ini masih berpusat pada layanan B2B, telah melayani pembeli yang merupakan perusahaan asuransi, perusahaan rental kendaraan, bengkel-bengkel besar maupun kecil juga akan segera menghadirkan marketplace B2C khusus otomotif.

“Ke depannya juga kami akan launch B2C khusus sparepart kendaraan mobil maupun motor,” tutup Andreas Tan.

Diharapkan dengan adanya Tokoonderdil.id bisa membantu para pelaku usaha sparepart untuk menghemat biaya operasional dan waktu dalam mencari sparepart.

Tokoonderdil.id bisa dikunjungi selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada booth yang terletak di Hall C3, Booth C61, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.