Pioneer Tawarkan Paket Dan Diskon Hingga 50 Persen Di IMX 2022

Pioneer Tawarkan Paket dan Diskon Hingga 50 Persen di IMX 2022 Booth Pioneer di IMX 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Produsen audio dari Jepang, Pioneer tawarkan paket upgrade dan diskon di ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Dalam ajang IMX 2022 ini, pihak Pioneer yang bekerja sama dengan Cartens Audio menghadirkan paket upgrade dan diskon hingga 50%.

Baca juga: Hunter Garage Hadirkan Promo Ganti Warna Sabuk Pengaman Di IMX 2022

Line-up paket upgrade audio

“Iya, jadi selama IMX ini kami menghadirkan paket upgrade audio mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 5 jutaan. Paket ini tentu bisa menjadi pilihan konsumen sesuai seleranya. Soalnya, ada yang suka full bass dan ada yg tidak. Paket ini bisa untuk semua mobil,” ungkap Adi selaku Manager Pioneer Indonesia.

Untuk paket yang ditawarkan, paket pertama yaitu speaker split 2 way 6,5 inci dengan subwoofer 8 inci. Paket kedua, yaitu headunit DMH-A245BT dengan speaker split 2 way 6,5 inci dengan speaker coaxial 2 way 6,5 inci. Adapun paket ketiga headunit DMH-A245BT dengan speaker split 2 way 6,5 inci dengan subwoofer 8 inci.

Baca juga: Autovision Hadirkan Produk Baru Dan Diskon Di IMX 2022

Line-up produk dengan diskon 50%

Paket ini dibanderol mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 5,3 jutaan. Harga tersebut sudah mendapatkan diskon dan setiap pembelian paket selama IMX mendapatkan gratis T-shirt.

Selain paket, adapun diskon produk hingga 50%. Diskon ini hanya untuk beberapa produk saja yang dipajang selama ajang IMX berlangsung. Jadi, untuk Sobat KabarOto yang ingin upgrade audio jangan sampai kelewatan promo menarik ini!