Pirelli Tire Resmikan Performance Center di Pluit Jakarta

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 06 Mar 2018 - 17:02
Pirelli Tire Resmikan Performance Center di Pluit Jakarta
Auto Plus ditunjuk Pirelli Tire sebagai Performance Center.

KabarOto.com - Pirelli Tire meresmikan Pirelli Performance Center pertama di Puit, Jakarta Utara. Auto Plus ditunjuk oleh Pireli Tire untuk menjadi salah satu toko penyedia produk dan layanan unggulan untuk ban, pelek, aksesoris, hingga jasa detailing mobil, khususnya mobil-mobil premium dan mewah.

Pirelli menganggap toko yang berada di Jl. Pluit Permai No.33, Pluit, Jakarta Utara ini sudah memiliki pengalaman kurang lebih 15 tahun. Di Auto plus, Pirelli menghadirkan konsep toko ritel premium yang berada di lingkungan eksklusif.

Adrian Thio, Managing Director Pirelli Asia Pte Ltd mengatakan, pihaknya melihat industri otomotif di Indonesia semakin tumbuh, sehingga Pirelli menawarkan produk dan layanan berkualitas yang terbaik untuk knsumennya.

Baca Juga: Pirelli Umumkan Jadwal Uji Tes Ban Untuk F1 2018

"Kami menawarkan produk dan layanan dengan kualitas terbaik, karena konsumen selalu membutuhkan layanan teratas, produk dengan performa terbaik, dan pengalaman yang eksklusif, paparnya. Hal itu yang membuat Pirelli Performance Center ini berbeda dari yang lainnya.

Sementara itu Eddy Thandian, pemilik Auto Plus mengaku terhormat bisa dipilih Pirelli menjadi salah satu toko andalan di Indonesia."Kita tahu Pirelli Tire seperti apa. Sebagai produk premium berkualitas kami sangat bangga dan terhormat dipilih oleh Pirelli," terangnya.

Sebagai penyedia ban bagi kendaraan roda empat yang sudah eksis sejak 2003, Auto Plus terus merambah menjadi penyedia dan produsen aksesoris mobil. Auto Plus juga memperluas pelayanan di bisnis jasa detailing mobil.

Editor : bimo