POPULAR STORIES

PIT Express, Tempat Servis Motor Honda Tanpa Antri Dan Cepat

PIT Express, Tempat Servis Motor Honda Tanpa Antri dan Cepat PIT Express dikerjakan oleh 1 mekanik Honda berpengalaman (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Bagi Anda pemilik sepeda motor merek Honda dan tidak memiliki waktu banyak untuk datang ke bengkel, melakukan servis, PIT Express bisa menjadi pilihan, tanpa antri dan cepat.

Layanan pit express outdoor, adalah untuk melayani konsumen, untuk mengganti suku cadang ringan seperti aki, kampas rem, busi oli dan sebagainya.

Baca Juga: Didukung Peralatan Dan Mekanik Profesional, AHASS Hadirkan Pelayanan Maksimal Untuk Konsumen

"U

PIT Express di AHASS Jakarta dan Tangerang

ntuk pengerjaannya tidak memakan waktu lama, estimasi waktu pengerjaan 5 sampai dengan 20 menit," jelas Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department, PT Wahana Makmur Sejati.

Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, saat ini memiliki 144 PIT Express yang tersebar di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS)

"Umumnya satu PIT Express menyiapkan 1 mekanik," tambah Benedictus. Tempat ini diharapkan dapat melayani konsumen Honda yang tidak mau antri lama di dalam AHASS.

Baca Juga: Mekanik AHASS Berpengalaman Dan Bersertifikasi, Sigap Atasi Masalah Sepeda Motor Konsumen

"Memang khusus untuk mereka yang sekedar mau ganti oli dan ganti spare part ringan," tambahnya lagi. Tak kalah dengan pengerjaan indoor, PIT Express juga menggunakan peralatan standar bengkel AHASS, sehingga konsumen tidak perlu khawatir keamanannya.