PNS Dapat Promosi Menarik Kalau Beli Mobil Merek Ini

PNS Dapat Promosi Menarik Kalau Beli Mobil Merek Ini Diler Daihatsu di Jalan Martadinata, Manado

KabarOto.com - Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan salah satu profesi paling diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal itu dimanfaatkan oleh diler-diler mobil untuk menjadikan mereka konsumennya.

Seperti diler-diler Mobil Daihatsu di Manado, Sulawesi Utara. Mereka punya banyak strategi menggaet para PNS. Lalu apa alasan PNS menjadi targetnya?

Baca Juga: PNS Cantik Dan Personel Band Metal, Hobi Naik Motor

Daihatsu Sirion jadi salah satu model diminati PNS (Foto: KabarOto)

Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Tulus Pambudi, mengatakan, di Manado, pegawai negeri menjadi tujuan orang setelah lulus kuliah.

"Makanya, kami membuat paket khusus PNS, karena memang market-nya besar sekali," jelas Tulus, di Manado, Selasa (21/06/2022). Paket pembelian yang disediakan, adalah suku bunga bersubsidi, berbeda dari paket reguler konsumen umum.

"Kemudian, jangka waktu cicilannya bisa sampai 5 tahun. Selain itu, kemudahan untuk disetujui leasing company, karena kan PNS itu fixed income," ungkapnya. Hal itu menjadi alasan kenapa PNS di wilayah Sulawesi Utara ini cukup baik.

Baca Juga: Menguji Daihatsu Sirion Di Perbukitan Tomohon, Fitur-Fitur Ini Bekerja Maksimal

Pria berkacamata ini mengatakan, paket khusus PNS sudah berjalan selama hampir dua tahun hingga sekarang. Model kendaraan terlaris oleh profesi ini, menurut Tulus, adalah Low Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV), seperti Rocky, Terios, Xenia, dan Sigra.